Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 18:00:08 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pelajar STM Lempari Mapolda Metro Jaya dengan Batu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Massa yang terdiri dari pelajar dari Sekolah Teknik Mesin (STM) mulai bertindak anarkis. Kali ini, Markas Polda Metro Jaya, ikut dilempari massa dengan batu. Para pelajar ini diduga menyerang Mapolda Metro Jaya karena dihadang polisi ke kawasan Gedung DPR/MPR.

Para pejalar ini melempari Mapolda Metro Jaya dengan batu. Karena terancam, anggota Sabhara Polda Metro disiagakan. Dengan tamengnya, mereka bersiaga di pintu masuk Mapolda Metro yang ada di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.



Para pelajar ini diduga menyerang Mapolda Metro karena hendak dihadang polisi ke kawasan Gedung DPR/MPR. Menolak diamankan, lantas mereka melawan. Namun hal ini tak berlangsung lama.

Kejadian ini hanya berlangsung beberapa menit karena para pelajar langsung lari ke arah Gedung DPR/MPR. Akibat kejadian ini warga yang hendak keluar dari Mapolda Metro ketakutan. Mereka takut terkena lemparan batu.

Jalan Tol Dalam Kota arah Pancoran menuju ke Tomang tepat di depan Mapolda Metro ditutup. Kendaraan yang sampai sana diminta berputar balik. Namun, arah sebaliknya tidak demikian. Sementara itu, jalur arteri di depan Mapolda Metro juga sempat ditutup.

Sedangkan kendaraan yang hendak melitas sampai pukul 16.40 WIB tertahan di depan Plaza Mandiri. Hal ini dilakukan agar pengendara tak kena imbas. Kemacetan cukup panjang juga tak terelakan buntut kejadian tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal  - Gudang Berita Viral PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir  - Gudang Berita Viral Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan  - Gudang Berita Viral KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print