Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 21:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pegolf Danny Masrin Incar Jadi Wakil Indonesia di Olimpiade 2020 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pegolf Indonesia Danny Masrin punya keinginan kuat untuk bisa membela Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Dia menyatakan siap berjuang sekuat tenaga untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari berbagai turnamen untuk itu.

“Saya main sebanyak mungkin di turnamen yang bisa saya dapat. Kalau persiapan, memang tidak beda banget dengan yang lain. Cuma, sekarang ada target atau goal yang lagi di kejar yaitu Olimpiade 2020,” ujarnya Sabtu (7/9).



Begitu juga dengan porsi latihan yang harus ditambah. Dia tak mempermasalahkan itu. Meski, seringkali dia merasa kelelahan. “Jadi, sekarang waktu latihan kalau misalnya capek, saya harus ingetin ke diri sendiri targetnya apa. Dan itu memotivasi saya untuk lebih giat,” ungkapnya.

Sepanjang 2019, Danny mengaku sudah bermain di sekitar 12 turnamen dari berbagai negara. “Di dalam 12 event itu, saya Sudah dapet OWGR point dua kali. Tapi, yang penting saya bisa dapat OWGR point lebih konsisten. Setiap turnamen harus bisa dapat,” terangnya.

Meski sibuk dengan latihan, Danny mengaku masih tetap meluangkan waktu untuk hangout bersama teman-temannya. Itu dilakukan untuk mengimbangi latihan yang berat. “Kalau lagi sama teman-teman, bisa makan di luar. Atau setelah main golf, saya maunya minum bir yang segar dan dingin,” sebut brand ambassador San Miguel itu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print