Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 18:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Paul Pogba Berpotensi Raih Ballon d

gudangberitaviral.com, Manchester - Louis Saha menilai gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan menjadi pemain kelas dunia dan berpotensi meraih Ballon d'Or.

Pogba memainkan peran penting untuk United di musim Liga Premier Inggris 2019-20 ini. Ia selalu menjadi di empat pertandingan The Red Devils.

Namun, penampilan pemain timnas Prancis itu dipertanyakan ketika skuad Ole Gunnar Solskjaer gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.



Menurut Saha kritik seperti itu tidak akan terhindarkan, tapi ia menilai Pogba berada pada level yang lebih tinggi daripada rekan setimnya di United.

"Dia punya potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik, dan berpotensi meraih Ballond'Or," ungkap Saha dikutip dari Goal.

"Tidak ada rasa tidak hormat kepada pemain lain, tetapi dia (Pogba) bisa mengatakan 'Saya satu-satunya di sini yang bisa mengklaim sebagai pemain kelas dunia saat ini'," lanjutnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum - Gudang Berita Viral Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi - Gudang Berita Viral Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final - Gudang Berita Viral Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print