Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 25 Sep 2019, 19:00:06 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pascademo, Mahasiswa Trisakti Kuliah Seperti Biasa - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktivitas Universitas Trisakti pada Rabu (25/9) sudah berjalan seperti biasa pascademo penolakan UU KPK, RUU KUHP, dan RUU Pemasyarakat pada Selasa (24/9) kemarin. Meski sempat dijaga polisi, tidak terlihat ada aktivitas berbau unjuk rasa apapun sepanjang hari.

Universitas Trisakti memang tak bisa lepas dari sejarah perkembangan bangsa Indonesia. Universitas swasta yang dulunya bernama Res Publika itu menjadi salah satu bagian penting dalam sejarah reformasi bangsa Indonesia pada 1998 silam.



Pantauan gudangberitaviral.com di sekitaran area Universitas Trisakti pada Rabu, mahasiswa dan mahasiswi menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Tak ada yang berbeda walaupun sempat terjadi aksi demonstrasi besar-besaran pada Selasa kemarin.

gudangberitaviral.com berusaha memasuki area kampus. Namun, demi alasan keamanan, petugas keamanan kampus tidak mengizinkan masuk.

Salah seorang pedagang di depan kampus tersebut bercerita bahwa berbeda dengan hari ini, kondisi di depan Universitas Trisakti kemarin sangat padat dengan bus-bus yang akan mengangkut para mahasiswa ke depan gedung DPR.

“Penuh, bus parkir dari sana (menunjuk jalan depan rumah sakit Sumber Waras sampai ke tikungan depan universitas Tarumanagara, Red). Pada berangkat bareng,” tutur sang pedagang kaki lima.

Untuk hari ini, pedagang tersebut membenarkan bahwa tidak ada pergerakan apapun. “Biasa saja. Nggak ada yang berubah. Pada capek kali ya habis demo kemarin,” tuturnya.

Ditanya soal adakah aktivitas lain yang mencurigakan di luar kampus, pedagang tersebut mengatakan sejak pagi area kampus Trisakti memang sempat dijaga polisi di gerbang depan. “Ada sih tadi. Nyaru saja, nggak tau ngapain,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat - Gudang Berita Viral Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang - Gudang Berita Viral Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Waspada Ancaman Titik Api - Gudang Berita Viral Waspada Ancaman Titik Api
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print