Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 11:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pasca Kerusuhan di DPR, Tol Dalam Kota Sudah Dapat Dilintasi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – PT Jasa Marga (Persero) memastikan jalan tol dalam kota telah dapat dilintasi oleh pengguna dengan aman. Hal itu menyusul kerusuhan saat demo pelajar di sekitar di Gedung MPR/DPR dan Palmerah, kemarin (25/9).

Marketing Communication Departement Jasa Marga, Irra Susiyanti mengatakan, kepastian tersebut diberikan atas diskresi kepolisian sekitar pukul 06.00 WIB. Dia bilang, pembukaan jalan tol tersebut berlaku untuk dua arah.



“Tol Dalam Kota dari Cawang – Slipi, serta arah sebaliknya telah dibuka (kedua arah), dan dapat dilintasi kendaraan,” kata Irra, Kamis (26/9).

Irra mengatakan agar pengguna jalan tetap berhati-hati untuk melewati jalan tol tersebut. “Kami mengimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati,” pungkasnya.

Mahasiswa memblokade jalan tol dalam kota dari arah Slipi ke Cawang atau sebaliknya. (Dery Ridwansah/gudangberitaviral.com)

Sebelumnya, Kerusuhan kembali pecah di area belakang Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Massa berseragam SMA dan pramuka itu mulanya berunjuk rasa di sekitar perlintasan kereta api dekat Stasiun Palmerah tak jauh dari kompleks DPR/MPR.

Situasi pecah saat salah satu oknum pelajar melempar batu ke arah polisi dan langsung membakar motor sebagai ungkapan kekesalan. Tak hanya itu, mereka pun mengarahkan petasan ke arah barikade polisi.

Polisi pun membalas serangan tersebut dengan menembakkan water canon untuk memukul mundur massa. Namun, karena tak dihiraukan, polisi akhirnya melepaskan tembakan gas air mata.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta - Gudang Berita Viral Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku - Gudang Berita Viral Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya - Gudang Berita Viral Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print