Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 16:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pasar Tablet Diklaim Masih Tumbuh, Samsung Rilis Galaxy Tab S6 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Samsung merilis lini komputer tablet terbarunya, Galaxy Tab S6, di Indonesia hari ini, Selasa (1/10). Pabrikan Korea Selatan (Korsel) itu menyebut bahwa pasar tablet di tanah air masih menjanjikan.

Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, pasar tablet berbeda dari smartphone. Meski cenderung flat, namun tablet Samsung tetap tumbuh.



Untuk pasar tablet, dia mengklaim bahwa Samsung tumbuh 17 persen dalam semester pertama 2019. Angka tersebut lebih besar jika dibandingkan periode yang sama pada 2018, serta mendominasi 50 persen total pasar tablet di Indonesia.

“Pertumbuhannya beda dengan smartphone. Namun untuk Samsung tumbuh, hal itu dibuktikan dengan intensitas perilisan tablet kami,” ujarnya di Jakarta, Selasa (1/10).

Untuk Tab, dia menyebut bahwa segmen yang ingin dituju adalah orang yang membutuhkan dua layar sekaligus. Yakni yang butuh layar besar dan layar kecil.

“Ketika user yang membutuhkan layar besar bisa menggunakan tablet. Kebalikannya, ketika butuhnya layar yang lebih kecil ya mereka bisa cukup dengan smartphone mereka. Tapi rata-rata market kami pakai keduanya dan kami menyasar yang itu,” lanjutnya.

Samsung Galaxy Tab S6 yang dilengkapi keyboard. (Rian Alfianto/gudangberitaviral.com)

Samsung Galaxy Tab S6 dilengkapi dengan Samsung DeX dan S Pen yang telah dilengkapi bluetooth, serta dukungan keyboard dengan trackpad. Samsung Galaxy Tab S6 disebut sebagai go-to gadget bagi masyarakat yang produktif dalam segala situasi.

Versi terbaru dari Samsung DeX hadir dalam Galaxy Tab S6. Perangkat mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan memori internal atau ROM 128 GB. Ekspansi ruang simpan memungkinkan pengguna untuk menambah penyimpanan datan hingga 1 TB menggunakan MicroSD.

Lainnya, Samsung Galaxy Tab S6 disertai baterai dengan kapasitas 7.040 mAh. Menunjang kebutuhan mengambil gambar, pada bagian depan ada kamera selfie 8 MP dan dua di bagian belakang dengan ukuran masing-masing 13 MP dan 5 MP.

Galaxy Tab S6 telah tersedia dalam pilihan warna cloud blue, rose blush, dan mountain gray. Untuk harga Samsung Galaxy Tab S6 dibanderol Rp 11,9 jutaan. Sementara bookcover keyboard dijual terpisah dengan harga Rp 2,1 jutaan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Inilah Pemicu Kenaikan Harga Emas Berjangka  - Gudang Berita Viral Inilah Pemicu Kenaikan Harga Emas Berjangka
Kamis, 17 Okt 2019, 07:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Minyak Mentah Bisa Naik 1%  - Gudang Berita Viral Harga Minyak Mentah Bisa Naik 1%
Kamis, 17 Okt 2019, 07:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bos IWAPI Digadang-gadang Masuk Kabinet Jokowi  - Gudang Berita Viral Bos IWAPI Digadang-gadang Masuk Kabinet Jokowi
Kamis, 17 Okt 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print