Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 12:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Pasar Lembang Bermasalah, Wawalkot Tangerang Diam?  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Tangerang - Akhir pekan lalu, Pasar Barokah Lembang di Kota Tangerang, Banten dibikin heboh. Lantaran ada konsumen perempuan berusia 50 tahun meninggal di Blok E, Minggu (4/8/2019).

Wanita yang wafat di Blok E, Pasar Barokah, Lembang, Ciledug, Kota Tangerang itu, diketahui bernama Siti Rasmini. Warga Graha Pondok Kacang, sudah diurus keluarga dan dimakamkan.

Belum jelas penyebab meninggalnya wanita tersebut, hanya saja, pihak pengelola Pasar Barokah, Lembang terkesan menutupi peristiwanya. "Pihak pengelola meminta peristiwa tersebut tidak diblow up media. Bisa jadi khawatir masalah ini merembet ke soal perizinan pasar," papar sumber yang namanya enggan di-online-kan, Senin (5/8/2019).



Saat wafat, pihak pengelola pasar langsung menyerahkan jenazah kepada Polsek Ciledug. "Semua sudah selesai dan telah diurus selanjutnya oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ciledug," katanya.

Ketika dikonfirmasi, pihak pengelola Pasar Barokah Lembang, terkesan menghindar. Pimpinan dari pengelola pasar mulai dari Wawan hingga TB Komarudin, terkesan tidak bersimpati. "Saya memang sudah dengar peristiwa itu. Maaf saya tidak bisa komentar apapun karena belum ada perintah dari bos (TB Komarudin) untuk hal ini," kata Wawan saat dihubungi wartawan.

Hal senada dilakukan pengelola pasar bernama Neneng. Wanita yang bertugas sebagai pemegang keuangan ini, enggan bicara panjang lebar. "Maaf saya no comment," kata Neneng.

TB Komarudin sendiri menjadi sulit dihubungi baik melalui telepon ataupun Whats App. Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Walikota (Wawalkot) Tangerang, Sachrudin. Orang nomor dua di Kota Tangerang ini seakan tidak peduli akan nasib warganya. [ipe]
    
    
   




Sumber: inilah.com

Tag: News



Cara Tepat Turunkan Berat Badan dengan Meminum Air Putih - Gudang Berita Viral Cara Tepat Turunkan Berat Badan dengan Meminum Air Putih
Minggu, 25 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
‘Soon You’ll Get Better’, Kesedihan Taylor Swift Soal Penyakit Ibunya - Gudang Berita Viral ‘Soon You’ll Get Better’, Kesedihan Taylor Swift Soal Penyakit Ibunya
Minggu, 25 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Apa yang Biasa Tampak dari Mukminah Zaman Rasul?  - Gudang Berita Viral Apa yang Biasa Tampak dari Mukminah Zaman Rasul?
Minggu, 25 Agu 2019, 14:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print