Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 23:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Pansel KPK: Masukan Tak Usah Diumbar ke Publik  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Anggota Panitia Seleksi (Pansel) calon Pimpinan KPK, Hendardi meminta masyarakat tidak perlu mengumbar ke publik apabila memberikan masukan kepada Pansel KPK.

Menurut dia, Pansel KPK sudah menerika masukan dari berbagai pihak. Bahkan, sejauh ini sudah ada 1.400 masukan melalui surat elektronik yang masuk. Tentu, lebih banyak dukungan daripada mengkritisi.

“Pansel prinsipnya terbuka. Itu adalah hak, namun jangan berharap pansel dapat didikte siapa pun,” kata Hendardi di Jakarta, Kamis (8/8/2019).



Hendardi mengatakan masukan yang diberikan masyarakat melalui pesan elektronik lebih baik daripada mengumbar ke publik, sehingga kedepan diharapkan pihak-pihak yang memperhatikan calon pimpinan KPK ini bisa dilakukan secara tertutup.

“Imbauan kami kepada siapa pun yang mau kasih masukan itu hak, tapi tidak dengan mempublikasikannya ke publik. Sebaiknya, data seseorang yang belum tentu keburukannya tidak disampaikan di ruang publik,” ujarnya.

Sementara Anggota Pansel KPK, Al Araf mengatakan masukan dari masyarakat tentu akan menjadi bahas dasar untuk kemudian diuji validitas datanya. Selanjutnya, Pansel KPK minta bantuan berbagai stakeholder mengecek track record yang ada.

“Supaya ini tidak hanya menjadi isu, tapi fakta yang benar. Apapun masukan masyarakat, kami terima,” tandasnya. [hpy]
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran - Gudang Berita Viral Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat - Gudang Berita Viral Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion - Gudang Berita Viral Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print