Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 16:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pandi Permudah Syarat jadi Mitra Registrasi Domain .ID - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) bakal mempermudah syarat registrasi mitra domain (dot) .ID dalam beberapa waktu mendatang. Tujuannya adalah memperbanyak dan memperluas mitra untuk pertumbuhan domain khas Indonesia tersebut.

Data Pandi menyebutkan pertumbuhan nama domain .id hingga kuartal-II tahun ini baru mencapai 16 persen. Menurut Ketua Pandi, Yudho Giri Sucahyo, angka pertumbuhan tersebut masih rendah. Sehingga perlu ada strategi untuk memepercepat pertumbuhan nama domain .id tersebut.



“Kami akan memperbanyak agen-agen pemasaran Nama Domain .ID agar aktivitas pemasaran semakin bertambah sehingga akan memicu pertumbuhan Nama Domain .id,” ujarnya.

Harapannya, Pandi memiliki agen pemasaran di seluruh pelosok wilayah Indonesia. Sehingga tidak hanya tersentralisasi di Pulau Jawa.

Bertambahnya jumlah agen pemasaran bukan hanya untuk mempercepat pertumbuhan. Namun sekaligus akan memberikan keuntungan dari sisi brand awareness.

Sehingga dapat memudahkan kerja sama dengan agen pemasaran. Sesuai Visi Pandi selaku .id Registry, yaitu menjadikan Nama Domain .id menjadi domain utama masyarakat Indonesia.

Yudho berharap semoga hal ini akan berdampak positif untuk percepatan pertumbuhan domain .ID di Indonesia. “Dengan bertambahnya agen pemasaran domain .ID, masyarakat yang tadinya belum tahu menjadi tahu. Yang sudah tahu, menjadi yakin dan mantap untuk memilih domain .ID dibanding domain lainnya,” tambah Yudho.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut  - Gudang Berita Viral Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman  - Gudang Berita Viral PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau  - Gudang Berita Viral Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print