Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 18:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pandangan Hannah Al Rashid Soal Reboot Film Ratu Ilmu Hitam - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Film horor legendaris Ratu Ilmu Hitam versi terbaru akan segera tayang pada 7 November 2019. Film itu merupakan film reboot pada film aslinya dengan judul yang sama.

Ratu Ilmu Hitam versi tahun 1981 cukup ikonik karena dianggap salah satu fllm horor terbaik yang pernah ada. Film ini diakui oleh Festival Film Indonesia dan meraih lima nominasi untuk aktris terbaik (Suzanna), pemeran pembantu terbaik (W.D. Mochtar), penyunting terbaik, penata artistik terbaik, dan sinematografi terbaik dalam Festival Film Indonesia 1982.



Pada reboot versi Ratu Ilmu Hitam terbaru masih tetap dalam tema besar kerangka teror santet pada masyarakat. Memandang prosesnya, salah satu pemeran film tersebut, Hannah Al Rashid punya pandangan sendiri.

“Kalau ada film reboot saya merasa saking cintanya masyarakat pada produk originalnya dan dibuat lagi sebagai tribute. Itu bagus untuk para generasi milenial. Tapi syaratnya, tetap harus dibuat serius, pintar, dan sesuai relevansi zaman sekarang,” tegas Hannah kepada wartawan baru-baru ini.

Hannah mengungkapkan Ratu Ilmu Hitam 1981 bercerita pada sudut pandang sang ratu. Sedangkan versi kali ini dibuat dari sudut pandang korban.

“Horor kadang meneror bukan sekadar hal fisik yang kita lihat tapi hal-hal yang kita ketahui. Yang lebih seram kita tahu bahwa ada orang lain yang melakukan ini ke kita. Horornya ada psychologicalnya, sepanjang filmnya akan terungkap. Dan, Joko Anwar sebagai penulisnya pintar mengarahkan kemana,” jelas Hannah.

Hannah menilai teror santet saat ini masih relevan dengan era saat ini. Masih banyak sejumlah masyarakat yang percaya adanya kekuatan seperti itu. Dia pribadi sangat menyukai perannya dalam film tersebut, sebab Hannah memang suka film bergenre horor.

“Genrenya memang suka banget ya. Saya suka film seolah saya merasakan roller coaster. Rasakan berbagai hal dalam waktu singkat. Terutama film horor ini. Dikasih layer yang cukup banyak. Dalam Ratu Ilmu Hitam semua karakter menarik, punya kekuatan masing-masing,” kata Hannah.

Film tersebut menampilkan ketegangan sebuah keluarga yang mengalami teror santet dari sore hingga malam kemudian dini hari. Film Ratu Ilmu Hitam versi 2019 mengusung konsep baru dan mengambil sudut pandang lain.

Perpaduan sutradara Kimo Stamboel dan Joko Anwar akan membawa perspektif baru kepada film Ratu Ilmu Hitam. Cerita yang digarap akan terasa segar karena disesuaikan dengan keadaan masa sekarang. Ratu Ilmu Hitam siap meneror penonton horor Indonesia. Kimo menjanjikan bahwa film ini akan berbeda dari versi sebelumnya. Selain itu seperti yang terlihat di trailer, banyak sekali kejutan menanti penonton film horor Indonesia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup - Gudang Berita Viral Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur - Gudang Berita Viral Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden - Gudang Berita Viral Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print