Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 09:00:02 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Paloh Tak Nyaman Prabowo di Kabinet Jokowi ?  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Langkah Ketum Partai NasDem Surya Paloh menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, dinilai karena Paloh tak nyaman dengan keberadaan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf sehingga membutuhkan langkah politik baru.

Hal tersebut diprediksi oleh Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) KP. Norman Hadinegoro. Sebab, ini hubungan politik Gerindra-PDIP membaik dan berpotensi terus berlangsung hingga Pilpres 2024 mendatang. Kemudian Prabowo diprediksi bakal kembali mencalonkan diri dan didukung oleh PDIP.

"Jadi untuk antisipasi Surya Paloh mulai mencari-cari jalan keluar. Kadang politik itu bak sinetron hari ini mesra, episode berikut ngambek dan marahan," kata Norman, kepada gudangberitaviral.com, Kamis (31/10/2019).



NasDem diprediksi berjalannya waktu bakal keluar dari koalisi. Lalu Presiden Jokowi juga kedepan bakal NasDem yang menjadi menteri pun terkena reshuffle.

"Jadi analisinya seperti itu. Prediksi NasDem ditengah jalan bakal keluar dari koalisi. Surya Paloh juga akan mempersiapkan siapa yang didukung untuk Pilpres 2024 nanti," ucapnya.

Diketahui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, melakukan pertemuan pada Rabu (30/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Paloh menyatakan tak menutup kemungkinan Partai NasDem bakal berbeda sikap dengan pemerintah.
Saat ini NasDem masih berada di barisan pemerintah, sementara PKS mengambil sikap oposisi.  [wll]


 




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Paloh Tak Nyaman Prabowo di Kabinet Jokowi ?

Tag: News



Praperadilan Ditolak Imam Nahrawi, KPK Lanjutkan Kasus Mantan Menpora - Gudang Berita Viral Praperadilan Ditolak Imam Nahrawi, KPK Lanjutkan Kasus Mantan Menpora
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pengakuan Yasonna ketika Anaknya Tidak Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Pengakuan Yasonna ketika Anaknya Tidak Penuhi Panggilan KPK
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Teater Satu Lampung Membuka FTJ 2019 - Gudang Berita Viral Teater Satu Lampung Membuka FTJ 2019
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print