Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 12:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Palak Mobil yang Melintas, 4 Preman Tanah Abang Ditetapkan Tersangka - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aksi pemalakan terjadi di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video yang viral, terlihat segerombolan preman remaja menahan mobil-mobil yang keluar dari parkiran pasar. Mereka meminta sejumlah uang kepada para pengemudi tersebut. Korbannya bisa pengendara mobil box maupun mobil pribadi.

Gerombolan ini bekerjasama dengan cara, satu orang berdiri di depan mobil dengan tujuan supaya mobil tidak kabur, ada juga yang berperan seperti seorang tukang parkir untuk mengatur laju kendaraan lain yang lewat. Sedangkan sekitar 5 preman lainnya yang memalak para pengemudi.



Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, jajarannya telah mengamankan 6 pelaku yang diduga terlibat pemalakan tersebut. Namun, sampai saat ini baru 4 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Total kita sudah amankan 6 pelaku ya. Sudah kita periksa dan yang 4 pelaku sudah cukup bukti untuk kita tetapkan tersangka,” kata Harry saat dikonfirmasi, Jumat (6/9).

Terpisah, Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono pun membenarkan penangkapan tersebut. Dari tangan para pelaku turut diamankan sejumlah uang, yang diduga hasil dari kejahatan mereka.

“Saat kami tangkap ditemukan uang Rp 45 ribu dan Rp 54 ribu,” kata Lukman.

Lukman menuturkan, para pelaku kerap beraksi di Pintu keluar Blok F Pasar Tanah Abang. Kepada petugas mereka mengaku memasang tarif kepada korbannya sekitar Rp 2-5 ribu per kendaraan. “Nanti kami rilis untuk perkembangan selanjutnya,” pungkas Lukman.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Mencalonkan Jadi Ketum PSSI, Rahim Soekasah: Ini Murni Untuk Perbaikan - Gudang Berita Viral Mencalonkan Jadi Ketum PSSI, Rahim Soekasah: Ini Murni Untuk Perbaikan
Selasa, 24 Sep 2019, 16:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sabri Lamouchi Tak Takut Nama Besar Arsenal - Gudang Berita Viral Sabri Lamouchi Tak Takut Nama Besar Arsenal
Selasa, 24 Sep 2019, 16:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tito Ungkap Penyebab Kerusuhan Wamena, Dari Isu Rasis hingga Penyusup - Gudang Berita Viral Tito Ungkap Penyebab Kerusuhan Wamena, Dari Isu Rasis hingga Penyusup
Selasa, 24 Sep 2019, 16:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print