Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 13:00:05 WIB, 13 View Tim Redaksi, Kategori : Entertainment
 Padi Reborn Usung Format Akustik di Indera Keenam  - Gudang Berita Viral

INILAH.COM, Jakarta - Grup musik Padi Reborn merilis album anyar bertajuk Indera Keenam. Album ini menjadi karya album perdana Piyu dkk setelah mengusung nama menjadi Padi Reborn (dari sebelumnya Padi)

Pada album Indera Keenam, band asal Surabaya ini menggaet produser ternama Denny Chasmala. Kata Ari, Padi Reborn memang sudah sangat erat dengan Denny Chasmala sehingga mereka memutuskan untuk menggandengnya.

"Setelah bekerja sama kami merasakan cocok sekali sama Denchas (sapaan Denny Chasmala). Dengan pribadinya, sense of musicnya, sangat cocok. Beliau juga sabar banget mengaspirasi pikiran kami, saya dan Piyu yang main gitar. Bersyukur bisa kerjasama sama Dencas," kata Ari, gitaris Padi Reborn saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (25/10/2019).



Dalam album Indera Keenam, terdapat tujuh lagu lama dari Padi Reborn yang diaransemen ulang. Serta satu lagu anyar yang bertajuk "Kau Malaikatku". Dari kedelapan lagu itu, Padi Reborn mengusung konsep akustik yang mana album tersebut akan sangat berbeda tanpa adanya distorsi.

Selain itu, Fadli vokalis Padi Reborn mengatakan kenyamanannya bisa bekerjasama dengan Denny Chasmala. Apalagi penggarapan album ini dengan format akustik.

"Yang mengaransemen lagu-lagu Padi secara akustik. Selama latihan sampai konsernya enak banget, kami puas, dan chemistry sama Denchas nggak sekedar project tapi secara musikal nyambung banget," ucap Fadli.

Sementara dari penuturan Denny Chasmala, tak mudah untuk menggarap album teranyar Padi Reborn. Namun hal tersebut dijadikan sebuah tantangan.

"Kalau milih lagu saya dapat pr banyak. Dikasih lagu yang (tempo) kencang-kencang. Tapi saya banyak belajar dari bos rekaman, bikin lagu yang sesuai lirik. Jadi saya baca liriknya, nggak dengerin lagu aslinya," tutur Denny Chasmala.

Album Indera Keenam menjadi salah satu bukti eksistensi Padi Reborn dalam dunia musik. Berikut beberapa lagu yang disuguhkan Padi Reborn pada album anyarnya yakni "Menanti Sebuah Jawaban", "Disini Tanpamu", "Ketakjuban", "Angkuh" dan "Kau Malaikatku". [adc]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Padi Reborn Usung Format Akustik di Indera Keenam

Tag: News



Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’ - Gudang Berita Viral Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana? - Gudang Berita Viral 3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana?
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh - Gudang Berita Viral Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print