Selasa, 22 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 12:00:04 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ozil Mulai Tersingkir dari Arsenal  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Mesut Ozil mulai kehilangan tempat di Arsenal. Pelatih The Gunners, Unai Emery mengatakan, pemain lain lebih pantas dimainkan ketimbang Ozil.

Ozil, yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, tak dimainkan saat klub London Utara mengalahkan Standard Liege 4-0 di matchday kedua penyisihan Grup F Liga Europa.

Pemain asal Jerman itu sebelumnya juga tak dimainkan ketika bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Sejauh ini Ozil baru satu kali tampil di Liga Primer Inggris.



"Saya tiap hari berpikir memutuskan pemain terbaik untuk setiap laga dan pemain terbaik dalam skuad untuk bermain dan membantu kami, Ketika saya memutuskan tak memasukkan dia (Ozil) dalam skuad, itu karena saya pikir pemain lain lebih pantas dimainkan," uja Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Dia harus terus bekerja keras. Besok kami akan berlatih dengan para pemain yang tidak main (di Liga Europa) dan kami akan bertanding di hari Minggu. Keputusan kami tetap sama," katanya.

"Target kami adalah menang melawan Bournemouth di hari Minggu dan kami ingin terus melanjutkan cara bermain kami di setiap pertandingan," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari  - Gudang Berita Viral Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari
Selasa, 22 Okt 2019, 05:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Menunggu Janji Jokowi, Gaji Rakyat Rp24 Juta/Bulan  - Gudang Berita Viral Menunggu Janji Jokowi, Gaji Rakyat Rp24 Juta/Bulan
Selasa, 22 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 De Rossi & Buffon Berpeluang Main Lagi di Timnas  - Gudang Berita Viral De Rossi & Buffon Berpeluang Main Lagi di Timnas
Selasa, 22 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print