Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 31 Jul 2019, 10:00:03 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 OPPO Pamer Layar Smartphone Tanpa Bezel  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - OPPO terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi layar smartphone. Setelah menghadirkan teknologi 'Panoramic Arc Screen' yang ditanamkan pada layar perangkat flagship OPPO Find X, vendor asal China itu kini melangkah lebih lanjut dengan teknologi baru yang disebut 'Waterfall Screen'.

Dengan teknologi ini, layar smartphone pun hadir dengan lengkungan (curved) di sisi kanan dan kiri. Bagian yang melengkung dengan sudut vertikal 88 derajat itu menutupi seluruh sisi kiri dan kanan layar perangkat sehingga tampak tak memiliki tepian bezel di samping. Hasilnya bisa dibuat memiliki rasio bodi terhadap layar hingga 96,3 persen.

"Teknologi 'Waterfall Screen' akan mengubah tampilan visual smartphone jadi tampak lebih modern dan terlihat tanpa tepian," kata OPPO dalam keterangan tertulisnya.





Terlihat pada gambar, layar dengan 'Waterfall Screen' terlihat lebih panjang ketimbang smartphone lain pada umumnya karena memiliki aspect ratio 22,9:9, lebih besar dibandingkan Sony Xperia 1 atau Motorola One Vision yang punya rasio sebesar 21:9.

Untuk kamera depan, OPPO disinyalir bakal menggunakan teknologi 'in-display camera' yang tersembunyi di balik layar. Teknologi ini juga sempat dipamerkan OPPO beberapa waktu lalu.

Belum diketahui smartphone OPPO apa yang akan mengusung teknologi layar terbaru tersebut. Namun, ada kemungkinan 'Waterfall Screen' akan hadir perdana di model flagship, seperti penerus OPPO Find X,

Diprediksi OPPO akan memaparkan detail teknologi 'Waterfall Screen' ini lebih lanjut di ajang tahunan IFA 2019 yang akan digelar di Berlin, Jerman, pada 6 September mendatang.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print