Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 18:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Operasi Lutut Kiri, Fandry Imbiri Absen Sampai Akhir Musim - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Satu lagi penggawa Madura United mengakhiri musim lebih cepat. Sebelumnya, gelandang asal Liberia Zah Rahan Krangar tidak bisa bermain pada musim ini karena cedera putus otot pangkal paha. Kini, giliran bek tengah Fandry Imbiri yang absen hingga musim 2019 selesai. Pemain asal Papua tersebut mengalami masalah pada lutut kiri. Imbiri harus melakukan operasi dalam waktu dekat sebagai rangkaian proses penyembuhan.

”Sekarang hanya bisa dibuat joging. Kalau untuk sprint belum. Kata dokter, setelah operasi nanti, saya harus istirahat sampai Desember,” tutur mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Madura United



Istirahat lebih tentu membuat Imbiri kecewa. Dia merasa belum banyak memberikan kontribusi bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Ya, dia baru turun sepuluh kali. Padahal, pada awal musim, Imbiri hampir tak tergantikan di jantung pertahanan bersama Jaimerson Xavier.

”Saya datang untuk membantu tim. Tapi, saya cedera, tentu tidak ada yang menyangka. Tidak ada pemain yang mau cedera. Tetapi, saya tetap menerima. Mungkin ada rencana Tuhan dari kejadian ini,’’ ungkap Imbiri. ’’Meski cedera, saya tidak boleh drop,’’ imbuhnya.

Imbiri mendapat dukungan dari rekan dan manajemen. Itu memotivasinya untuk segera pulih dari cedera. ’’Tim dan pelatih bilang butuh saya. Tetapi, mereka tidak mau memaksa saya karena terlalu berisiko. Tapi, mereka selalu memberikan support,’’ jelasnya.

Namun, Imbiri belum memastikan nasibnya musim depan masih bermain di Madura United atau tidak. Sebab, kontraknya bersama Sape Kerrap hanya sampai akhir musim ini. ”Belum ada pembicaraan soal itu. Mungkin itu nanti,” ungkapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua  - Gudang Berita Viral Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua
Minggu, 20 Okt 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun  - Gudang Berita Viral Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I  - Gudang Berita Viral PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print