Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 20:00:10 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Okazaki Hanya 34 Hari di Malaga, Skrtel 24 Hari Bela Atalanta - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pada 30 Juli lalu, Malaga CF mencatatkan sejarah di bursa transfer. Untuk kali pertama dalam 71 tahun, klub yang bermain di Segunda Division (kompetisi level kedua Spanyol) itu memiliki pemain Jepang, Shinji Okazaki.

Seiring kontraknya habis dengan Leicester City, Okazaki bisa didapatkan Malaga dengan status free transfer. Striker 33 tahun tersebut diikat kerja oleh Los Malaguistas selama setahun.



Namun, kemarin (3/9) pemain yang menjadi bagian skuad Leicester City saat menjuarai Premier League 2015–2016 itu pamit hengkang. Okazaki hanya 34 hari menjadi pemain Malaga tanpa bertanding sekali pun. Penyebabnya, Malaga tidak bisa membayar gaji Okazaki karena kondisi finansial yang seret.

”Antara Malaga dan Okazaki tidak mencapai kesepakatan harga. Maka, Okazaki dipersilakan mencari klub baru,” rilis Malaga di laman resmi sebagaimana dilansir Mundo Deportivo. Kabarnya, klub Segunda Division lain, Huesca, siap menampung Okazaki.

Meski dikecewakan, Okazaki pergi dengan baik-baik dari Malaga. Melalui akun Twitter-nya, Okazaki menyatakan tak keberatan jika di masa mendatang kembali memperkuat Malaga. ”Halo Malaguistas, pertama-tama saya mengucapkan terima kasih untuk afeksi yang kalian tunjukkan sejak kedatangan saya. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan kalian sukses,” cuit Okazaki dalam bahasa Spanyol.

”Transfer transit” ala Okazaki mirip dengan Martin Skrtel. Bek 34 tahun itu meninggalkan Atalanta setelah bergabung hanya dalam durasi 24 hari. Skrtel pun langsung menemukan klub baru dari Turki, Istanbul Basaksehir.

Alasan kepergian Skrtel masih simpang siur. Ada yang menyebut mantan bek Liverpool dan timnas Slovakia itu kecewa setelah Atalanta mendatangkan bek timnas Denmark asal Sevilla Simon Kjaer dengan status pinjaman kemarin. Skrtel disebut takut kalah bersaing dengan Kjaer yang empat tahun lebih muda.

Namun, versi allenatore Atalanta Gian Piero Gasperini, Skrtel yang belum sekali pun turun membela La Dea –julukan Atalanta– memberikan alasan yang tak bisa dipahami. ”Martin (Skrtel) mengatakan kepada saya, dalam usianya saat ini, dia malah akan menjadi masalah di lini belakang kalau skema permainan tim menggunakan tiga bek,” kata Gasperini.

Padahal, sejak ditangani Gasperini tiga tahun silam, klub yang musim ini berkiprah di fase grup Liga Champions tersebut mengusung skema tiga bek. ”Kami senang bisa mendapatkan Simon (Kjaer) karena dia pernah bermain di Serie A (Palermo dan AS Roma, Red) dan lumayan berpengalaman di Liga Champions,” jelas Gasperini.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Toyota Luncurkan Land Cruiser 79 Namib Berwajah Legendaris di Afrika - Gudang Berita Viral Toyota Luncurkan Land Cruiser 79 Namib Berwajah Legendaris di Afrika
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemendikbud Gandeng Samsung Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia - Gudang Berita Viral Kemendikbud Gandeng Samsung Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bus Damri di Bandara Kertajati Tetap Dekat di Hati  - Gudang Berita Viral Bus Damri di Bandara Kertajati Tetap Dekat di Hati
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print