Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 20:00:10 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Nonton Film 99 Nama Cinta, Joshua Suherman Kagumi Sosok Garin Nugroho - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Film bertema religi selalu memiliki penggemar tersendiri, apalagi jika ditambah dengan bumbu romansa. Penulis skenario film 99 Nama Cinta, Garin Nugroho menulis cerita film produksi MNC Pictures itu dengan 3 unsur kehidupan yakni romantis, komedi, dan religi. Selebriti dan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman memberikan testimoninya setelah menonton film tersebut.

Film 99 Nama Cinta disutradarai oleh Danial Rifki dan skenarionya ditulis oleh Garin. Memadukan kisah cinta dengan latar belakang religi ditambah dengan konflik kepentingan yang berdasarkan ego, menurut Joshua adalah sebuah paket lengkap tontonan di bioskop.



Joshua yang mengagumi sosok Garin Nugroho sebelumnya menyangka film tersebut akan terasa berat untuk disaksikan. Namun, Joshua merasa sisi berbeda ditawarkan oleh Garin.

“Saya kagum ya, Garin kan selama ini dikenal sebagai penulis dan sutradara film festival. Tapi dengan film terbarunya ini dari pertama hingga akhir, ceritanya terasa ringan dan mudah dipahami. Menurut saya, ini sebuah film yang fresh karena premisnya menarik sekali,” ujar Joshua saat berbincang santai dengan wartawan baru-baru ini.

“Saya langsung jatuh cinta dengan film karya Garinini,” imbuh Joshua sambil tersenyum.

Joshua melihat tiap karakter bisa mendalami jalan ceritanya. Secara garis besar, film yang diproduksi MNC Pictures itu mengisahkan tentang janji keluarga Kiblat yang diperankan Deva Mahenra untuk mengajarkan agama pada Talia yang diperankan Acha Septriasa.

Keluarga Kiblat dan Talia bersahabat sebelum Kiblat dan Tania lahir. Namun, rupanya ada penolakan halus dari Tania untuk belajar agama. Namun dalam sebuah momen, Talia pun mau tak mau kembali menemui Kiblat dan secara tidak langsung mulai belajar agama. Cerita dalam film 99 Nama Cinta, menurut Joshua juga sangat kekinian. Mengisahkan seseorang bisa berubah sikap dengan kejadian yang dialaminya.

“Film ini penuh nilai dan bisa dinikmati sebagai sebuah karya seni,” ujar Joshua lagi.

Film 99 Nama Cinta yang direkomendasikan Joshua dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 14 November mendatang. Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga dibintangi Adinda Thomas, Susan Sameh, dan beberapa bintang lainnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Nonton Film 99 Nama Cinta, Joshua Suherman Kagumi Sosok Garin Nugroho

Tag: News



Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir - Gudang Berita Viral Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan - Gudang Berita Viral Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 1 Kali
Papua Optimistis Menatap PON 2020 - Gudang Berita Viral Papua Optimistis Menatap PON 2020
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print