Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 20:00:02 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Ninoy Akui Maafkan Pelaku Penganiayaan Terhadapnya  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Pegiat media sosial, Ninoy Karundeng akhirnya memaafkan para pelaku dugaan penculikan dan penganiayaan yang pernah menimpanya di Masjid Al Falah Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kuasa Hukum Ninoy, Angga Busra Lesmana mengatakan, kliennya sudah menemui para tersangka, pihak Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Falah, dan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Alasan Ninoy memaafkan para tersangka karena mereka korban dari paham radikalisme. Belum lagi semua tersangka telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke Ninoy yang merupakan pendukung Joko Widodo tersebut.



"Kemarin Ninoy sudah menerima permohonan maaf," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (1/11/2019).

Meski demikian, laporannya atas kasus tersebut belum dicabut. Dia menyerahkan proses hukum ke polisi. Maka dari itu, kasus tersebut hingga kini masih berjalan dan belum ada rencana dihentikan.

"Karena ini (laporan kasus penganiayaan) masuknya delik murni dan ada delik aduannya. Kita tidak ada pencabutan laporan," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap Shairil Anwar (36) setelah ia menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, Kamis, 24 Oktober 2019, sekira pukul 13.00 WIB. Sebelum menyerahkan diri, dia bertemu pengurus masjid untuk meminta diantar ke kantor polisi.

Dalam kasus ini total polisi sudah menetapkan 16 tersangka. Para tersangka itu adalah AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, R, F, Bernard Abdul Jabbar yang juga Sekjen PA 212, Jerri, dokter Insani dan suaminya Shairil.

Kasus ini berawal dari sebuah video menampilkan pegiat media sosial dan pendukung Presiden Joko Widodo yakni Ninoy Karundeng, dengan wajah lebam tersebar luas. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria dalam sebuah ruangan. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Ninoy Akui Maafkan Pelaku Penganiayaan Terhadapnya

Tag: News



 Tips Sehat Ala Jauhari Johan  - Gudang Berita Viral Tips Sehat Ala Jauhari Johan
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter  - Gudang Berita Viral Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh  - Gudang Berita Viral Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print