Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 18:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Neymar Kian Dekat Balik Kucing ke Barca, Tapi Negosiasi Belum Tuntas - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Saga transfer superstar PSG Neymar mendekati akhir. Berdasar laporan beberapa media Spanyol dan Prancis, Barcelona kini ada di pole position untuk memulangkan pemain 27 tahun itu ke Camp Nou.

Ada dua skenario yang bisa jadi opsi Neymar kembali berkostum Barca. Yang pertama adalah EUR 100 juta (Rp 1,58 triliun) plus Nelson Semedo dan Ousmane Dembele berdasar laporan Le Parisien. Opsi kedua adalah uang cash EUR 170 juta (Rp 2,68 triliun).



Awalnya, PSG meminta EUR 222 juta (Rp 3,5 triliun) atau nominal yang sama dengan yang mereka bayar kepada Barca dua musim lalu saat membeli Neymar. Manajemen Les Parisiens akhirnya melunak karena pemain asal Brasil itu hanya ingin pindah ke Barca dan PSG juga sudah ingin menyingkirkannya dari tim.

Beberapa opsi itu terendus pasca pertemuan kedua klub kemarin. Barca diwakili beberapa petinggi seperti Javier Bordas (direktur), Oscar Grau (CEO), Eric Abidal (sekretaris teknik), dan Andre Cury (sekretaris teknis Barca di Amerika Selatan) untuk bersua manajemen PSG di Paris. Dan, masa depan Neymar bakal tuntas dalam 24 jam ke depan atau tiga hari menjelang penutupan bursa transfer musim panas.

’’Kami semakin dekat (untuk transfer Neymar, Red),’’ ucap Bordas seperti dilansir Mundo Deportivo. Hanya, untuk opsi EUR 170 juta (Rp 2,68 triliun), Blaugrana diklaim tidak punya cukup dana dan berencana mengangsurnya dalam dua kali pembayaran.

Opsi pertama sebenarnya lebih mudah bagi Barca karena dana yang dikeluarkan ’’hanya’’ EUR 100 juta (Rp 1,58 triliun). Tetapi, tugas mereka tidak mudah karena harus meyakinkan Semedo dan Dembele yang sebenarnya ingin bertahan di Camp Nou.

Hanya, Barca sudah muak dengan attitude Dembele dan tampaknya akan sedikit memaksanya untuk menerima PSG. Itu dipicu kelakuan eks pemain Borussia Dortmund tersebut saat mangkir dari tes medis pasca jornada pertama melawan Athletic Bilbao (17/8).

Kebetulan, PSG juga butuh suntikan tenaga di lini depan menyusul cederanya Edinson Cavani dan Kylian Mbappe pada journee ketiga Ligue 1 kontra Toulouse (26/8). Keduanya harus menepi minimal sebulan. Praktis, pemain depan yang tersisa bagi entraineur Thomas Tuchel adalah Neymar yang posisinya di tim juga berada di ujung tanduk. Meski juga tengah cedera hamstring, Dembele setidaknya bisa kembali lebih cepat daripada Cavani-Mbappe. Apalagi, akan ada jeda internasional dalam dua pekan awal September yang bisa digunakan Dembele untuk recovery.

Untuk Semedo, dia sebenarnya masih dibutuhkan entrenador Ernesto Valverde untuk melapis Sergio Roberto. Tapi, garansi starter yang diberikan PSG sangat mungkin bisa membuat bek 25 tahun itu boyongan ke Paris. Apalagi, PSG musim ini juga tidak punya bek kanan mumpuni pasca perginya Dani Alves.

’’Tentu saja kami ingin dia (Neymar, Red) kembali. Kami akan menyerahkannya kepada mereka untuk memutuskan (transfer Neymar, Red),’’ ucap bek Barca Gerard Pique seperti dilansir Marca.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Ayo ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayo ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polri Bongkar Pabrik Rumahan Mi Mengandung Formalin dan Boraks - Gudang Berita Viral Polri Bongkar Pabrik Rumahan Mi Mengandung Formalin dan Boraks
Selasa, 17 Sep 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Petualangan Raja Gendam Berakhir di Pasar Sanglah Denpasar - Gudang Berita Viral Petualangan Raja Gendam Berakhir di Pasar Sanglah Denpasar
Selasa, 17 Sep 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print