Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 07:00:04 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Neymar: Fans PSG seperti Pacar Lagi Ngambek  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Paris - Hubungan fans PSG dengan Neymar sedang tidak akur. Menurut Neymar, fans PSG layaknya seorang pacar yang sedang ngambek.

Fans PSG selalu mencemooh Neymar ketika bermain musim ini. Pasalnya, mereka kesal dengan sikap pemain asal Brasil itu yang meminta hengkang di bursa transfer musim panas lalu.

Neymar ingin kembali ke Barcelona, klub yang ditinggalkannya pada 2017 lalu. Tapi, kedua klub tak mencapai kesepakatan hingga bursa transfer ditutup pada 2 September lalu. Alhasil, Neymar terpaksa bertahan di PSG.



Mantan pemain Santos itu sempat mengatakan, akan tetap tampil sepenuh hati bersama PSG meski gagal kembali ke Barcelona. Terbukti, dia sudah mencetak tiga gol dari empat laga bersama Les Parisiens termasuk gol kemenangan lawan Strasbourg yang tercipta melalui tendangan salto.

"Saya berada di sini untuk membantu Paris Saint-Germain. Saya di sini untuk melalukan pekerjaan saya sebagai atlet. Saya akan memberikan segalanya di lapangan demi kemenangan PSG. Pada akhirnya, kami bisa merayakan bersama," ujar Neymar, dikutip dari Sky Sports.

"Saya yakin semua ini seperti hubungan. Terkadang Anda bertengkar dengan pacar, kemudian Anda tak berbicara dengannya sementara waktu. Tapi kemudian, dengan perasaan cinta dan rasa peduli, semua kembali normal," katanya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Sinergi PHM dan Elnusa Garap Cementing Sumur Rawa  - Gudang Berita Viral Sinergi PHM dan Elnusa Garap Cementing Sumur Rawa
Minggu, 20 Okt 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Trio MSG Barcelona Mulai Unjuk Gigi  - Gudang Berita Viral Trio MSG Barcelona Mulai Unjuk Gigi
Minggu, 20 Okt 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Dia Banana Phone, Gadget Unit Berbentuk Pisang  - Gudang Berita Viral Ini Dia Banana Phone, Gadget Unit Berbentuk Pisang
Minggu, 20 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print