Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 10:00:04 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Nasib Guardiola Tak Tergantung Liga Champions  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, posisinya di klub tak bergantung dengan kesuksesan meraih trofi Liga Champions. Menurut dia, pemilik klub tak pernah menyinggung soal Liga Champions.

Sejak dilatih Guardiola, City memenangkan dua Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dan dua Piala Liga. Tapi, Manchester Biru masih belum mampu memenangkan trofi Liga Champions.

Memiliki pengalaman menjuarai Liga Champions bersama Barcelona, Guardiola tentu diharapkan bisa melakukan hal serupa di Stadion Etihad.



Meski belum bisa membawa City menjuarai Liga Champions, Guardiola mengklaim tak dibebankan harus menjuarai kompetisi tertinggi di Benua Biru tersebut.

"Sejak jumpa pers pertama saya di Manchester, saay selalu disebut harus menjuarai Liga Champions. Saya berbicara beberapa kali pada chairman Khaldoon Al Mubarak dan mereka tak pernah mengatakan soal itu," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka mengatakan pada saya untuk meneruskan proyek, berusaha meningkatkan permainan, memenangkan pertandingan, dan lihat seberapa jauh kami bisa melangkah," katanya.

"Memang logis langkah kami selanjutnya adalah menjuarai Liga Champions, tapi terkadang itu tak bisa terwujud. Tentu saja kami ingin juara, tapi jika itu terwujud atau tidak, itu takkan mengubah kehidupan dan niat saya," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak - Gudang Berita Viral Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan - Gudang Berita Viral Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober - Gudang Berita Viral Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print