Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 15:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Nasdem Tunjuk Rachmat Gobel Jadi Pimpinan DPR - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Bursa pimpinan DPR dan MPR RI periode 2019-2024 mulai menjadi bahan pembahasan oleh masing-masing Fraksi di Parlemen. Salah satunya, Partai Nasdem yang telah menyelesaikan pembahasan itu di internalnya. Dua sosok sudah ditunjuk menjadi Wakil Fraksi NasDem sebagai pimpinan DPR dan MPR.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan, Rachmat Gobel ditunjuk partai sebagai Pimpinan DPR. Sedangkan untuk pimpinan MPR partai menunjuk Lestari Moerdijat.



“Kalau Nasdem sudah menunjuk pimpinan DPR dalam hal ini wakil ketua DPR adalah bapak Rachmat Gobel, yang akan jadi wakil ketua DPR dari fraksi Nasdem. Dan ibu Lestari Moerdijat sebagai wakil ketua atau pimpinan MPR RI,” ujar Johnny di komplek DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Johnny menerangkan, Rachmat Gobel ditunjuk karena merupakan salah satu kader terbaik partai. Diyakini kepemimpinannya bisa membawa DPR ke arah yang lebih baik. Aspek kompetensi dan integritas yang dimiliki Rachmat pun tak perlu dipertanyakan lagi.

“Demikian halnya dengan MPR RI, kita membutuhkan tokoh disamping kompetensi integritas, pengalamannya, tapi juga kita yakini akan menjadi garda terdepan dari konsesus dasar kebangsaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Johnny menyampaikan, Surat Keputusan (SK) partai terkait penunjukan dua orang ini sebagai pimpinan DPR dan MPR sedang dibuatkan. Dalam waktu dekat rencananya akan ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen partai.

“SK akan ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen. Itu akan disampaikan secara formil melalui Fraksi masing-masing. Baik Fraksi di DPR RI untuk pimpinan DPR RI, dan frkasi MPR RI untuk pimpinan MPR RI,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Pelabuhan Kampung Baru PPU Kembali Normal Pasca Kerusuhan - Gudang Berita Viral Pelabuhan Kampung Baru PPU Kembali Normal Pasca Kerusuhan
Kamis, 17 Okt 2019, 13:00:23 WIB, Dibaca : 2 Kali
KPK Bingung soal Penindakan atau Tunggu Dewan Pengawas - Gudang Berita Viral KPK Bingung soal Penindakan atau Tunggu Dewan Pengawas
Kamis, 17 Okt 2019, 13:00:23 WIB, Dibaca : 6 Kali
Harga Gas Rumah Tangga Segera Naik - Gudang Berita Viral Harga Gas Rumah Tangga Segera Naik
Kamis, 17 Okt 2019, 13:00:23 WIB, Dibaca : 3 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print