Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 21:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Nasdem Bertemu PKS, PDIP Tak Mau Ambil Pusing - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menggelar pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman beberapa waktu. Pertemuan tersebut menjadi ramai dibahas lantaran Paloh sempat mengutarakan siap menjadi oposisi apabila partai yang di luar pemerintahan berbalik semuanya.

Terkait hal itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menanggapi santai pertemuan tersebut. Menurutnya setiap partai berhak bertemu siapapun.



“Setiap partai itu kan punya kedaulatan untuk mau bertemu dengan siapa, saya bertemu wartawan, bertemu budayawan, itu kan juga bagian dari hak yang dimiliki,” kata Hasto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).

Oleh karena itu, Hasto tak mau ambil pusing terhadap pertemuan itu. Menurutnya PDIP fokus mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. Supaya seluruh program kerjanya terlaksana. Sehingga dampaknya bisa dirasakan rakyat.

“Manuver dan pergerakan politik PDIP ke bawah, untuk memberikan dukungan terhadap kabinet baru yang terbentuk,” tegasnya.

Di sisi lain, Hasto menyakini Nasdem tidak akan menjadi duri dalam daging di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Dia menilai seluruh elite politik akan tetap bersatu untuk kepentingan rakyat.

“Para elite ini ingin menunjukkan bahwa politik itu penuh dengan idealisme, berpolitik itu membangun Indonesia yang lebih baik, yang lebih maju, jadi jangan diisi politik dengan berbagai hal yang tujuannya bertentangan dengan politik itu,” pungkas Hasto.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Nasdem Bertemu PKS, PDIP Tak Mau Ambil Pusing

Tag: News



 Ini Sosok Belva, CEO RuangGuru Stafsus Jokowi  - Gudang Berita Viral Ini Sosok Belva, CEO RuangGuru Stafsus Jokowi
Jumat, 22 Nov 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
Antisipasi Libur Nataru, Kemenhub Siapkan Seribu Lebih Kapal Penumpang - Gudang Berita Viral Antisipasi Libur Nataru, Kemenhub Siapkan Seribu Lebih Kapal Penumpang
Jumat, 22 Nov 2019, 01:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Cara Indosat Kurangi Beban Keuangan  - Gudang Berita Viral Ini Cara Indosat Kurangi Beban Keuangan
Jumat, 22 Nov 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print