Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 05:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Napoli Ingin Rekrut Ibrahimovic pada Januari?  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Naples - Napoli tampaknya tengah berusaha untuk membuat kesepakatan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada Januari 2020 nanti, dari klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy.

Hal tersebut muncul setelah presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebutkan bahwa pemain internasional Swedia dapat menjadi kekuatan tambahan dalam skuad Partenopei.

"Ibrahimovic adalah pemain yang bagus, terlepas dati tim saya, Napoli. Dia masih bisa melakukan banyak hal dan bisa menjadi kekuatan tambahan bagi tim," ungkap De Laurentiis dikutip dari Football Italia.



Napoli pun berpeluang membawa Ibrahimovic kembali ke Serie A Italia, sebab kontraknya bersama LA Galaxy akan segera selesai, pada akhir tahun 2019 ini.

"Saya yakin bahwa setiap pelatih akan senang memilikinya di dalam tim mereka. Mungkin bahkan semacam titik referensi. Dia bisa menyatu dengan tim mana pun," pugkasnya menutup.

Mantan pemain Manchester United itu sudah tidak asing lagi dengan Serie A Italia, sebab dalam karier sepak bolanya ia telah memperkuat tiga besar Italia, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Napoli Ingin Rekrut Ibrahimovic pada Januari?

Tag: News



Tak Lagi Betah di Arsenal, Granit Xhaka Kedapatan Cari Rumah di Milan - Gudang Berita Viral Tak Lagi Betah di Arsenal, Granit Xhaka Kedapatan Cari Rumah di Milan
Rabu, 13 Nov 2019, 19:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Bicara Kualitas SDM, Luhut Ingatkan soal Sampah - Gudang Berita Viral Bicara Kualitas SDM, Luhut Ingatkan soal Sampah
Rabu, 13 Nov 2019, 19:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Membumikan Politik Restorasi - Gudang Berita Viral Membumikan Politik Restorasi
Rabu, 13 Nov 2019, 19:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print