Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 28 Okt 2019, 17:00:13 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Naomi Osaka Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Puncak Akhir Tahun - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com– Yang dinanti-nanti Naomi Osaka datang juga. Kemarin petenis Jepang itu meraih kemenangan perdana di turnamen puncak akhir tahun, WTA Finals. Musim lalu, pada penampilan debutnya di ajang tersebut, dia gagal total. Tak sekali pun meraih kemenangan dari tiga pertandingan.

Namun, tahun ini peringkat ketiga dunia itu membuka pertandingan pertamanya di Shenzhen Bay Sports Centre, Tiongkok, dengan mulus. Juara edisi 2011 Petra Kvitova menjadi korban. Petenis Repulik Ceko tersebut ditaklukkan dalam tempo 2 jam 39 menit melalui tiga set 7-6(1), 4-6, 6-4. ’’Dia memberikan perlawanan sangat keras sejak awal. Saya hanya mencoba menyesuaikan diri,’’ ucap Osaka seperti dilansir AFP.



Kemenangan itu sekaligus menambah panjang rekor tak terkalahkan petenis 22 tahun tersebut. Kini dia tak pernah tumbang dalam 11 pertandingan terakhir. Raihan itu menyamai rekor pribadinya sejauh ini. Tahun lalu Osaka menjuarai grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka hingga menembus final Jepang Terbuka.

Menumbangkan Kvitova juga membuat Osaka kini unggul head-to-head 2-0 atas petenis 29 tahun tersebut. Satu kemenangan lain diraih pada final Australia Terbuka tahun ini. Saat itu Osaka mendapat gelar grand slam keduanya dengan membabat Kvitova 7-6(2), 5-7, 6-4 pada laga puncak.

Osaka tampil taktis dalam laga perdananya di WTA Finals kemarin. Servisnya yang keras dan akurat masih menjadi senjata andalan. Dia membuat 12 ace dan sanggup lolos 9 kali dari 13 break point milik Kvitova. Osaka makin tertolong setelah petenis tertua yang tampil di WTA Finals tahun ini tersebut membuat banyak kesalahan sendiri. Kvitova tercatat membuat double fault sampai sembilan kali.

Meski demikian, setelah laga, Osaka langsung sadar bahwa jalannya masih panjang di turnamen itu. Dengan format round-robin, dia harus menjalani dua laga lain yang sama-sama menentukan. Yakni, melawan Belinda Bencic dan Ashleigh Barty di grup merah. ’’Yang saya pikirkan saat ini hanya terus berjuang di setiap pertandingan. Apa pun yang terjadi,’’ ucap juara Jepang Terbuka dan Tiongkok Terbuka 2019 tersebut.

Kemarin Barty juga mengantongi kemenangan pada laga perdana saat bersua Bencic. Petenis Australia yang berstatus unggulan pertama tersebut juga harus melalui tiga set sebelum memastikan kemenangan 5-7, 6-1, 6-2. Dalam sistem round-robin, hanya dua petenis terbaik yang berhak lolos ke semifinal dari grup. Yakni, petenis dengan kemenangan terbanyak dan paling sedikit kehilangan set.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Naomi Osaka Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Puncak Akhir Tahun

Tag: News



Di Hongkong Open 2019, Hafiz/Gloria Punya Kans Melaju Jauh - Gudang Berita Viral Di Hongkong Open 2019, Hafiz/Gloria Punya Kans Melaju Jauh
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Semen Indonesia Minta Pemerintah Batasi Pendirian Pabrik Semen Baru - Gudang Berita Viral Semen Indonesia Minta Pemerintah Batasi Pendirian Pabrik Semen Baru
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dokter: Tak Semua Benjolan Pasti Gejala Kanker Limfoma Hodgkin - Gudang Berita Viral Dokter: Tak Semua Benjolan Pasti Gejala Kanker Limfoma Hodgkin
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print