Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 06:00:03 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : Entertainment
 Nano Band Rilis "Kamu" Usai Vakum Tujuh Tahun  - Gudang Berita Viral

INILAH.COM, Jakarta - Grup band Nano merilis single atau lagu baru setelah 7 tahun hiatus alias vakum dari blantika musik Tanah Air. Nano Band merilis single berjudul "Kamu" yang menandai eksistensi mereka kembali.

Band yang kini beranggotakan Niyo (vokal) dan Opix (keyboard) ini menyatakan butuh komitmen kuat sehingga akhirnya bisa kembali bermusik. Bagaimana tidak, band ini harus bangkit kembali setelah kehilangan Opit, sang gitaris yang memutuskan hengkang. Dan kini mereka berdua harus berjibaku kembali.

"Single ini merupakan wujud eksistensi kami dalam berkarya di industri musik, meski dengan format terbaru yakni dengan dua personel, namun kita tetap berusaha menyajikan musik yang dewasa," ungkap Opix dalam keterangannya, di Jakarta.



Selain komitmen untuk kembali bermusik, band yang terbentuk pad 2009 ini rupanya juga masih komitmen dengan genre musik yang mereka usung, yakni pop alternatif. Sebab, genre itulah yang sempat melambungkan mereka.

"Sejauh ini memang genre musik pop alternatif menjadi jualan utama dari Nano. Dengan nada-nada yang melankolis dan mengena akan bisa gampang masuk dihati pecinta musik Indonesia," ujarnya.

Single "Kamu" menjadi salah satu single perdana yang dirilis mereka secara resmi di bawah bendera Pelangi Record. Namun di media sosial, khususnya di platform Youtube, Nano Band telah mencetak sejarah. Single berjudul "Separuhku" yang mereka rilis dan sebar di media youtube telah ditonton lebih dari 35 juta viewers dan sempat menjadi viral di media sosial. [adc]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019  - Gudang Berita Viral Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris  - Gudang Berita Viral Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau  - Gudang Berita Viral Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau
Rabu, 16 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print