Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 12:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Muzakki Ramdhan Wajib Minum Susu Kental Manis saat Syuting Malam Hari - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Nama aktor cilik Muzakki Ramdhan mulai dikenal publik setelah kemunculannya dalam film Gundala. Kini, Muzakki kembali muncul di layar lebar untuk membintangi film horor teranyar Joko Anwar dan Kimo Stamboel, Ratu Ilmu Hitam.

Selama proses syuting, aktor berusia 10 tahun itu menuturkan banyak pengalaman menarik yang didapat. “Seru sih syutingnya, lumayan malam juga. Banyak tantangan fisiknya” katanya.



Untuk melawan rasa kantuk dan rasa lelah, Muzzaki ternyata punya jurus sendiri. Ia kerap meminum susu kental manis.

“Nggak akan mengantuk lagi asal ada susu kental manis. Orang kan kalau minum susu malam hari biasanya bisa tidur. Nah kalau saya malah enak melek, dan harus pakai es,” katanya lugu.

Untuk menjaga fisiknya, bocah yang masih duduk di bangku home schooling kelas 4 SD ini selalu makan makanan bergizi dan minum air putih. Semua jadwalnya pun diatur sang ibunda.

Selama syuting film Ratu Ilmu Hitam, Muzakki mengakui sempat mengalami kejadian aneh. Dia mengalami dua kejadian yang cukup seram.

“Jadi saat syuting sore hari, ada obeng di atas meja tergeletak. Tiba-tiba obengnya berputar ke arah saya. Jadi takut banget langsung lari dan langsung di-cut,” tuturnya tertawa.

Satu lagi ketika ia berada di dalam ruangan dengan lemari yang cukup tinggi. Di situ, dia melihat boneka bayi berdiri di atas lemari. Tiba-tiba ketika masuk ruangan, boneka itu sudah tergeletak jatuh dengan posisi terbaring. Ketika dia keluar ruangan, boneka itu berdiri lagi.

“Itu lemari tinggi banget lho, nggak ada angin dan nggak mungkin ada orang iseng. Pokoknya seram deh,” katanya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Tara Basro dan Chicco Jerikho Didapuk Jadi Duta FFI 2019 - Gudang Berita Viral Tara Basro dan Chicco Jerikho Didapuk Jadi Duta FFI 2019
Selasa, 24 Sep 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demi Penegakan Martabat, Mayoritas Senator Sepakati Tatib Baru DPD - Gudang Berita Viral Demi Penegakan Martabat, Mayoritas Senator Sepakati Tatib Baru DPD
Selasa, 24 Sep 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jalin Kerjasama dengan GMF, Citilink Buka Anak Usaha Baru - Gudang Berita Viral Jalin Kerjasama dengan GMF, Citilink Buka Anak Usaha Baru
Selasa, 24 Sep 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print