Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 18:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Mulai Masuk Sekolah, Putri Charlotte Disodori Banyak Pelajaran - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Putri Charlotte, anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton mulai masuk sekolah. Meski baru berusia 4 tahun, Putri Charlotte akan mengikuti berbagai mata pelajaran di sekolah barunya.

Satu-satunya anak perempuan Pangeran William dan Kate Middleton ini akan bergabung dengan kakak lelakinya, Pangeran George, di sekolah Thomas’s Battersea pada hari Kamis (5/9). Kurikulum di sekolah itu pun terlihat sangat padat.



Dilansir dari People, Rabu (4/9), Putri Charlotte akan diajarkan mata pelajaran seperti drama, seni dan bahasa Prancis seperti yang dimuat dalam situs web sekolah. Selain itu, Charlotte juga akan mengikuti kelas balet, musik, komputer, matematika, membaca, dan lainnya.

“Pada tahun penerimaan anak-anak akan bermain dan menjelajahi, membuat pilihan dan belajar menjadi kreatif dan menyelesaikan masalah, bersosialisasi dan (akhirnya) senang,” tulis kurikulum Thomas Battersea.

Akhir bulan lalu, orang dalam istana mengatakan kepada People, bahwa Charlotte tidak sabar untuk bersama George masuk sekolah. “Dia sangat bersemangat ingin segera sekolah,” ujar sumber tersebut.

Dan dengan pengalaman dua tahun di sekolah swasta dengan biaya USD 23 ribu atau Rp 300 jutaan per tahun, Pangeran George, 6 th, siap untuk menunjukkan kepada saudara perempuannya bagaimana asyiknya bersekolah.

“Usia mereka dekat, dan banyak menghabiskan waktu bersama,” kata sumber itu.

Anak perempuan dan laki-laki masing-masing akan mengenakan tiga seragam sekolah. Yakni seragam musim dingin, musim panas dan olahraga, dengan seragam balet tambahan. Semua siswa mengenakan jaket angkatan laut Thomas sepanjang tahun dengan aksesori seperti sarung tangan angkatan laut dan selendang.

Ketika Charlotte tiba untuk hari pertamanya di Thomas’s Battersea, dia ditemani oleh kedua orang tuanya. Berbeda dengan George ketika hari pertama sekolah, hanya ditemani sang ayah, Pangeran William. Sehab saat itu, Kate sedang mual untuk kehamilan anak ketiganya.

Lokasi sekolah Pangeran George dan Charlotte tidak jauh. Sekolahnya hanya berjarak 3 mil dari Kensington Palace Home. Tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi kakak beradik itu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih - Gudang Berita Viral Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo - Gudang Berita Viral Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla - Gudang Berita Viral Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print