Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 15:00:09 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Wajib Menang Lawan Newcastle United  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan kemenangan lawan Newcastle United. Menurut dia, kemenangan akan mengubah mood dalam tim dan membuat pemain bahagia.

MU akan menghadapi Newcastle United di St James' Park, Minggu (6/10/2019). Tugas berat menanti Setan Merah, karena mereka belum pernah menang di laga tandang sejak kemenangan atas PSG di 16 besar Liga Champions pada Maret lalu.

Selain itu, kondisi MU juga sedang kurang bagus. Mereka mencatatkan rekor buruk sejak 30 tahun lalu dengan hanya meraih sembilan poin dari tujuh laga di Liga Primer Inggris.



Solskjaer menekankan pentingnya kemenangan lawan Newcastle di laga tandang demi membangun momentum dan mengubah mood dalam tim sebelum jeda internasional selama dua pekan.

"Tentu saja Anda tak menikmati ketika tidak memang. Anda mengorbankan perasaan, hidup, dan jiwa sebagai pesepakbola. Jika memenangkan pertandingan, Anda pasti bahagia dan mood berubah," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Bagi kami, meraih hasil di kandang Newcastle sangat vital. Saya pikir kemenangan akan mengubah mood dalam tim. Para pemain bisa main di laga inernasional dengan pikiran tenang," katanya.

Di dua laga terakhir, MU gagal meraih kemenangan. Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal, Manchester Merah juga bermain imbang 0-0 menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan - Gudang Berita Viral Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan - Gudang Berita Viral Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II - Gudang Berita Viral Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print