Sabtu, 19 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 21:00:05 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Tertarik Rekrut Gelandang Leicester City  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik merekrut gelandang serang Leicester City, James Maddison, pada jendela transfer Januari mendatang.

Lini serang United tengah jadi sorotan setelah hanya mampu mencetak sembilan gol dari tujuh pertandingan terakhir di semu kompetisi. Permasalahan Setan Merah tak sampai disitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain di barisan serang. Paul Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford masih belum bisa tampil maksimal lantaran masalah kebugaran.

Usai bermain imbang melawan Arsenal pekan kemarin, Solskjaer sempat mengindikasikan berencana mendatangkan pemain bertipe menyerang pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, Solskjaer belum mau menyebut siapa nama pemain yang masuk dalam daftar incarannya.



Menurut Daily Mail, United tertarik mendatangkan Maddison awal tahun depan. Gelandang 22 tahun punya kontribusi cukup signifikan bagi The Foxes di awal musim 2019-2020. Dari tujuh penampilan di semua ajang, Maddison sudah melepaskan sua assists dan mencetak dua gol.

United harus berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Maddison, pasalnya Leicester diyakini tidak akan mudah melepas pemain pilarnya itu. Kabarnya, Setan Merah bakal mengajukan tawaran besar 80 juta Pounds guna meluluhkan hati Leicester.

Jika Maddison berlabuh ke Old Trafford, ia akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Leicester, Harry Maguire, yang terlebih dulu gabung MU pada Agustus lalu.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Kate Middleton dan Baju Tradisional Pakistan - Gudang Berita Viral Kate Middleton dan Baju Tradisional Pakistan
Sabtu, 19 Okt 2019, 16:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Zakat Bisa Jadi Solusi Tuntaskan Masalah Defisit BPJS Kesehatan - Gudang Berita Viral Zakat Bisa Jadi Solusi Tuntaskan Masalah Defisit BPJS Kesehatan
Sabtu, 19 Okt 2019, 16:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Catalunya Makin Membara, El Clasico Kena Imbas - Gudang Berita Viral Catalunya Makin Membara, El Clasico Kena Imbas
Sabtu, 19 Okt 2019, 16:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print