Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 21:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Terancam Tanpa Pogba Saat Jumpa Arsenal  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester United terancam tanpa Paul Pogba saat jumpa Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris. Pogba diragukan bisa bermain karena kondisi kurang fit.

Pogba sempat bermain 90 menit pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris Manchester United jumpa Rochdale, Kamis (26/9/2019) kemarin. Saat itu, gelandang asal Prancis baru pulih dari cedera pergelangan kaki.

Di akhir pertandingan yang dimenangkan MU lewat adu penalti 5-3, Pogba kembali mengalami masalah di pergelangan kakinya hingga bengkak. Ia pun diragukan bisa tampil di laga kandang saat menjamu Arsenal, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.



"Situasinya adalah dia menuntaskan pertandingan kemarin, 90 menit, fantastis. Tapi, dia mendapatkan benturan pada pergelangan kakinya, yang mana sangat bengkak," kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Jadi, sebenarnya lebih baik untuk tidak berangkat bersama ke tim ke laga kemarin dan dia akan dalam jalur untuk tampil di haru Senin. Diragukan tampil? Ya, seperti itulah keadaannya," ia menambahkan.

Pogba sejauh ini baru tampil lima kali di semua ajang dari tujuh pertandingan United. Pemain 26 tahun sudah melepaskan dua assists.

Tentu ini bukan kabar baik bagi Setan Merah, mereka dipastikan tanpa dua penyerang utamanya, Marcus Rashford dan Anthony Martial, saat jumpa The Gunners. Keduanya masih dalam perawatan karena cedera paha.

Sumber: Dailymail




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%  - Gudang Berita Viral Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija  - Gudang Berita Viral Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar  - Gudang Berita Viral Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print