Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 20:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Resmi Rekrut Maguire, Pecahkan Rekor Transfer  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester United resmi mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City senilai 80 juta Poundsterling (1,38 triliun Rupiah). Setan Merah memecahkan rekor dengan menjadikan Maguire bek termahal di dunia.

MU sebenarnya sudah berminat mendatangkan Maguire usai Piala Dunia 2018. Tapi, Leicester tak melepas pemain asal Inggris tersebut. Kini, Manchester Merah akhirnya mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Manchester United dengan bangga mengonfirmasi perekrutan Harry Maguire dari Leicester City. Harry menandatangani kontrak selama enam tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun," bunyi pernyataan resmi MU.



Maguire bergabung dengan Leicester di 2017. Bersama The Foxes, dia mencatatkan 76 penampilan dengan mencetak lima gol.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub ini. Saya menikmati masa-masa bersama Leicester dan saya ingin mengucapkan terima kasih pada klub dan fans atas dukungan selama dua tahun terakhir. Tapi, ketika MU datang mengajukan tawaran, ini kesempatan luar biasa," ujar Maguire.

"Dari hasil pembicaraan saya dengan pelatih (Ole Gunnar Solskjaer), saya senang dengan visi dan rencana dia untuk tim ini. Sangat jelas Ole membangun timi ini untuk memenangkan trofi. Saya tak sabar bertemu rekan setim dan memulai musim baru," katanya.

Transfer Maguire memecahkan rekor Virgil van Dijk ketika didatangkan Liverpool dari Southampton senilai 75 juta Poundsterling (1,30 triliun Rupiah).




Sumber: inilah.com

Tag: News



Soal Perluasan Wilayah, DPR Usul Bogor Dimerkarkan Jadi Dua - Gudang Berita Viral Soal Perluasan Wilayah, DPR Usul Bogor Dimerkarkan Jadi Dua
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
PUPR Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Empat Kawasan Wisata Prioritas - Gudang Berita Viral PUPR Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Empat Kawasan Wisata Prioritas
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
LPSK Tegaskan Tak Kibarkan Bendera Putih Hanya Karena Minim Anggaran - Gudang Berita Viral LPSK Tegaskan Tak Kibarkan Bendera Putih Hanya Karena Minim Anggaran
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print