Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 11:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Menang Cuma dengan Satu Shots on Goal  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Beograd - Manchester United bersusah payah mencuri poin penuh dalam lawatan mereka ke Partizan Beograd. United menang cuma dengan melepaskan satu shots sepanjang laga.

Laga Partizan Beograd versus MU berlangsung di Partizana Stadium, Kamis (24/10/2019) malam WIB. Setan Merah mengawali laga dengan cukup menjanjikan, mereka mendominasi penguasaan bola dan beberapa kali melancarkan serangan cepat.

Statistik mencatat United melakukan 56 persen ball possession berbanding 44 persen yang dilakukan tuan rumah. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat United tak mampu mencetak gol dari situasi open play.



Dari empat shots yang dilepaskan, cuma satu yang on target dan berbuah gol kemenangan. Itupun dari sepakan penalti Anthony Martial pada menit ke-43. Sedangkan Partizan lebih banyak memperoleh peluang dengan total 15 shots.

Hasil tersebut menghentikan catatan enam laga tanpa kemenangan di musim ini, serta menjadi kemenangan tandang pertama setelah tak pernah menang dalam 11 laga away di semua kompetisi sejak 2018-19.

Namun demikian, United masih menyisakan banyak pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi Ole Gunnar Solskajaer menghadapi laga-laga selanjutnya. Apalagi performa mereka di Liga Premier Inggris masih belum bagus-bagus benar, buktinya sampai pekan kesembilan mereka masih berkutat di peringkat 14.

Kemenangan atas Partizan membuat United memimpin Grup L dengan mengemas tujuh poin, unggul dua angka dari AZ Alkmaar di posisi dua.

"Pada pertandingan seperti ini, saat kami mendapat gol pertama, kami perlu belajar bagaimana caranya mencetak gol kedua dan ketiga. Saya pikir kami hari ini memiliki banyak kesempatan untuk memastikan kami nyaman memimpin tetapi tidak bisa meneruskannya ke lini depan," kata Solskjaer usai laga.

"Tentu saja, saya senang dan sekarang kami bisa menatap laga selanjutnya serta membangun momentum. Kami butuh kemenangan tandang di liga," ia memungkasi.

Sumber: ManUtd




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, MU Menang Cuma dengan Satu Shots on Goal

Tag: News



 China Bisa Segera Luncurkan Uang Digital  - Gudang Berita Viral China Bisa Segera Luncurkan Uang Digital
Rabu, 13 Nov 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Cari Rumah di Milan, Xhaka Tinggalkan Arsenal?  - Gudang Berita Viral Cari Rumah di Milan, Xhaka Tinggalkan Arsenal?
Rabu, 13 Nov 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kapolri Silaturahmi ke Pimpinan PBNU  - Gudang Berita Viral Kapolri Silaturahmi ke Pimpinan PBNU
Rabu, 13 Nov 2019, 01:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print