Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 19:00:04 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Ingin Datangkan Striker di Januari 2020  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United akan mendatang striker baru, di bursa transfer musim dingin Januari 2020 nanti.

Saat ini United tengah kekurangan opsi di posisi striker, setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas kemarin.

Situasi ini semakin diperparah dengan cederanya Marcus Rashford, Anthony, Mason Greenwood, selama beberapa minggu terakhir.



"Tentu saja, ketika kita membiarkan Alexis dan Lukaku pergi, Anda tidak harus menjadi pakar untuk mengetahui bahwa itu adalah penyerang yang akan kita coba rekrut pada waktu berikutnya," kata Solskjaer dikutip dari SkySports.

"Kami mencari beberapa kreativitas dan pencetak gol, tetapi mereka harus menjadi orang yang tepat. Ada striker yang tersedia tetapi bukan yang kami inginkan. Kami tidak bisa mendapatkan yang kami inginkan (di musim panas)," lanjutnya.

"Tidak ada gunanya mendapatkan pemain, jika Anda juga tidak 100 perse yakin tentang itu. Ketika Anda memasukkan pemain, Anda membutuhkan pemain yang tepat yang akan tinggal di sini untuk jangka waktu yang lama dan itulah pemikiran jangka panjang yang harus kami tunjukkan," tandansnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Pukul 19.00 WIB, KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Kembali Normal - Gudang Berita Viral Pukul 19.00 WIB, KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Kembali Normal
Minggu, 20 Okt 2019, 20:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Menjajal Performa All-in-One PC Lenovo IdeaCentre AIO 520 - Gudang Berita Viral Menjajal Performa All-in-One PC Lenovo IdeaCentre AIO 520
Minggu, 20 Okt 2019, 20:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Olah Sisa Semburan Minyak Kutisari di Cepu - Gudang Berita Viral Olah Sisa Semburan Minyak Kutisari di Cepu
Minggu, 20 Okt 2019, 20:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print