Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 10:00:05 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Dulu Menakutkan, Solskjaer: Eranya Beda  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Di tangan Sir Alex Ferguson, Manchester United merupakan salah satu klub tersukses di dunia. Kini, MU melempem. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, era dulu berbeda dengan saat ini.

Di era Ferguson, MU tak pernah finis di luar tiga besar di Liga Primer Inggris. Sejak Ferguson pensiun di 2013, hanya satu kali Setan Merah finis di empat besar, tepatnya di musim 2017/18 dimana mereka finis di posisi dua di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim ini MU mencatatkan start terburuk dalam 30 tahun terakhir dengan hanya menorehkan sembilan poin dari tujuh pertandingan. Padahal, Manchester Merah memulai musim secara meyakinkan dengan menggasak Chelsea 4-0.



Solskjaer tetap yakin bisa membawa MU bangkit. Pria asal Norwegia menerima pendapat banyak orang bahwa Setan Merah tak lagi menakutkan seperti dulu.

"Kini kami tak di era 90-an lagi. Saat ini semuanya berbeda, para pemain berbeda, dan kami sedang membangun tim. Kami sadar pasti mengalami pasang surut," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak tahu apa yang lawan pikir tentang kami. Saya hanya tahu terkadang ketika usai pertandingan, kami sebenarnya tak main buruk," katanya.

"Terkadang ada jarak. Saya merasakan hal itu beberapa kali, tapi tidak sering. Saya tak bisa berpikir apa yang orang lain pikirkan tentang kami. Kami sedang berusaha berkembang dan itu  yang harus kami lakukan," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua  - Gudang Berita Viral Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua
Minggu, 20 Okt 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun  - Gudang Berita Viral Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I  - Gudang Berita Viral PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print