Sabtu, 17 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 03 Agu 2019, 17:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU dan Leicester Sudah Sepakati Transfer Maguire  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Kepindahan Harry Maguire ke Manchester United semakin dekat setelah Leicester City dan MU mencapai kesepakatan nilai transfer si pemain.

Kabar tersebut dibenarkan Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Namun demikian, Rodgers masih merahasiakan berapa nilai yang disepakati kedua tim.

Urusan dengan Leicester sudah rampung, kini MU tinggal bernegosiasi dengan si pemain terkait besaran gaji serta kesepakatan personal lainnya.



"Sudah ada kontak antar kedua klub, nilai transfernya sudah disepakati. Kemudian tinggal urusan Harry yang punya kesempatan untuk berbicara dengan mereka soal kesepakatan pribadi," ungkap Rodgers dikutip dari Goal.

Rodgers meyakini MU akan mempercepat transfer Maguire dalam beberapa hari kedepan, pasalnya mereka juga tengah berpacu dengan waktu sebelum ditutupnya bursa transfer Liga Premier Inggris pada 10 Agustus mendatang.

"Itu adalah salah satu bentuk ketertarikan padanya. Dan selanjutnya, tentu saja tes medis. Terlepas dari itu semua, tidak ada kesepakatan besar yang harus dikatakan," lanjut Rodgers.

"Mungkin saja setelah akhir pekan ini kita akan tahu lebih banyak. Tetapi, yang jelas kedua tim telah berbicara dan menyepakati nilai transfer," pungkasnya.

Maguire bakal diplot mengisi pos bek tengah yang ditinggalkan Eric Bailly cedera ligamen pada pertandingan pramusim. Rumor yang beredar menyebut MU dan Leicester City menyepakati nilai transfer Maguire di angka 80 juta Pounds yang menjadikannya pemain belakang termahal dunia.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Permukiman Bidara Cina Jakarta Timur Dilalap Si Jago Merah - Gudang Berita Viral Permukiman Bidara Cina Jakarta Timur Dilalap Si Jago Merah
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jose Mourinho: Manchester City B Mampu Bersaing Jadi Juara - Gudang Berita Viral Jose Mourinho: Manchester City B Mampu Bersaing Jadi Juara
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Adrian Cedera Gara-Gara Fans, Kiper Ketiga Liverpool Berpeluang Debut - Gudang Berita Viral Adrian Cedera Gara-Gara Fans, Kiper Ketiga Liverpool Berpeluang Debut
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print