Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 19:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 MU Butuh Lima Pemain Baru Lagi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester United sedang dalam periode buruk dengan hanya mencatatkan sembilan poin dari tujuh laga. Untuk bisa bangkit, Setan Merah harus mendatangkan empat atau lima pemain baru.

MU kesulitan meraih kemenangan musim ini setelah pekan pertama dimana mereka mengalahkan Chelsea 4-0. Setelah itu, Manchester Merah tak pernah lagi mencetak lebih daru satu gol.

Torenah sembilan poin dari tujuh laga merupakan catatan terburuk MU sejak 1989 atau 30 tahun lalu. Sejak Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan, MU juga kesulitan mencetak gol. Marcus Rashford belum mampu diandalkan sebagai penyerang tengah.



Musim ini MU mendatangkan tiga pemain, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Harry Maguire. Menurut Ryan Giggs, The Red Devils butuh empat atau lima pemain baru lagi.

"Mereka butuh empat atau lima pemain baru. Dia (Ole Gunnar Solskjaer) sudah mendatangkan tiga pemain baru, tapi mungkin secara keseluruhan dia butuh tujuh atau delapan pemain bersamaan," ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi Anda tak bisa melakukan itu dalam satu bursa transfer, jadi Anda harus bersabar karena itu tak bisa terburu-buru. Budaya sudah berubah dan apa yang coba dia lakukan memang dibutuhkan. Solskjaer butuh waktu," katanya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta - Gudang Berita Viral Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku - Gudang Berita Viral Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya - Gudang Berita Viral Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print