Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 20:00:02 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Moeldoko Minta Para Buzzer Turunkan Ego  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Kepala Staf Presiden, Moeldoko mengatakan munculnya buzzer karena perjuangan menjaga marwah pemimpinnya. Namun, sekarang sudah tidak perlu lagi ada buzzer lantaran pemilu 2019 telah berakhir.

"Sekali lagi dalam situasi ini bahwa relatif sudah enggak perlu lagi buzzer-buzzeran," kata Moeldoko di Kompleks Kepresidenan, Jumat (4/10/2019).

Menurut dia, sekarang yang diperlukan adalah dukungan politik kepada Joko Widodo (Jokowi) yang lebih membangun untuk kepentingan dan kemajuan bangsa Indonesia. Tentu, bukan dukungan politik yang bersifat destruktif.



"Karena kalau buzzer-buzzer ini selalu melemparkan kata-kata yang tidak enak didengar, tidak enak di hati. Nah, itu lah destruktif dan itu sudah enggak perlu lah," ujarnya.

Maka dari itu, Moeldoko meminta kepada para buzzer untuk menurunkan egonya yang berlebihan dan seterusnya. Sebab, semua pendukung Jokowi termasuk partai sudah sepakat untuk membangun semangat kebersamaan.

"Semangat untuk mendukung idolanya tetap dipertahankan, tapi semangat untuk membangun kebencian harus dihilangkan," jelas dia.

Menurut dia, aktifitas buzzer terakhir diduga menyebarkan informasi yang keliru. Misalnya, penyebaran informasi ambulans DKI Jakarta yang disebut membawa batu dan bensin saat aksi massa di Gedung MPR/DPR RI Senayan.

Kemudian, kasus tangkapan layar grup WhatsApp pelajar STM yang ternyata nomor telepon dalam grup tersebut diduga milik anggota Polri. Kedua informasi itu dianggap sejumlah pihak menyesatkan alias hoaks. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print