Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 23:00:06 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Modric: Bale Senang di Madrid  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Madrid - Luka Modric menegaskan bahwa teman dan rekan setimna Gareth Bale cocok dan senang berada di Real Madrid.

Baru-bari ini kembali muncul rumor yang menyatakan bahwa Bale akan pindah ke Liga Super China, isu ini kembali muncul menyusul semakin dekatnya bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Di musim panas kemarin ia hampir bergabung dengan Jiangsu Suning, tapi Madrid dilaporkan membatalkan kesepakatan pada menit terakhir penutup jendela transfer.



Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, buka suara terkait masa depan Bale, ia mengatakan pemain internasional Wales itu masih senang berada di Santiago Bernabeu.

Modric, yang juga pernah setim dengan Bale di Tottenham Hotspur sebelum gabung dengan Madrid, mengungkapkan hal yang sama dengan Zidane.

"Gareth dan saya sangat mirip. Kami pemalu dan terkadang kami tidak banyak bicara," kata Modric dikutip dari Goal.

"Gareth berbicara dan mengerti bahasa Spanyol, dan ada suasana yang baik dan dia bergaul sangat baik dengan rekan satu timnya dan senang menikmati berada di Madrid, klub terbaik di dunia," bebernya.

"Tentu saja, semua orang menikmati caranya masing-masing dan kamu harus menghargai cara mereka. Perilaku dia (Bale) baik. Saya berteman dengannya" pungkasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Modric: Bale Senang di Madrid

Tag: News



 Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini  - Gudang Berita Viral Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang  - Gudang Berita Viral Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G  - Gudang Berita Viral Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print