Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 01:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Model B, Truk Pikap Anyar Keluaran Tesla - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Bukan rahasia lagi bahwa Tesla tengah konsentrasi mengerjakan keluaran truk pikap listrik. CEO Tesla Elon Musk bahkan sudah sering mengatakan bahwa ini adalah proyek Tesla favoritnya.

Pikap listrik Tesla sendiri sampai dengan saat ini masih belum memiliki nama resmi. Bentuknya pun masih misterius. Namun, sebagaimana dikutip dari laman InsideEvs, Rabu (7/8), pikap listrik Tesla ini diberi nama Model B.



Tesla sendiri memang kerap menggunakan nama menggunakan abjad. Sebut saja beberapa varian yang sudah meluncur yakni Model S dan Model X.

Nama Model B secara resmi memang belum diumumkan. Namun, Musk yang aktif di jejaring sosial Twitter telah memberikan tanda-tandanya.

Belum lama ini, Musk mengunggah gambar dan teks yang merujuk pada nama pikap listriknya akan bernama Model B. Hal tersebut ditunjukkan dengan menampilkan gambar lebah yang dalam bahasa Inggris disebut bee.

Beberapa cuitan yang diplesetkan antara lain ‘Teletu Bee’, ‘Queen Bee’ dan ‘A US Bee’. Cuitan dengan akhiran ‘Bee’ yang diganti dengan gambar lebah itulah yang menjadi isyarat kuat bahwa pikap listrik Tesla akan memiliki nama Model B.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Musk mengatakan pikap Tesla yang telah lama ditunggu-tunggu akan diluncurkan pada dua hingga tiga bulan ke depan. Sebelumnya memang sudah dirumorkan bahwa pikap Tesla akan meluncur sebelum akhir tahun.

“(Model B, Red) sudah hampir selesai, tetapi ‘sihirnya’ ada di detail terakhir. Mungkin 2 hingga 3 bulan (akan segera rilis, Red),” kicau Musk. Ia juga mengatakan bahwa desain kendaraan listrik barunya ini akan sangat berbeda dari produk Tesla lainnya.

Model B juga disebut akan memiliki harga di bawah USD 50 ribu atau di bawah Rp 720 juta. Truk yang sangat bagus, kata Musk, idealnya berada di harga kurang dari USD 49 ribu atau sekitar Rp 706 juta.

Pikap Tesla sendiri disebut-sebut sanggup melaju sejauh 645-800 km dengan sekali pengisian daya baterai.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU  - Gudang Berita Viral Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU
Rabu, 21 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Wasit Salah Beri Kartu ke Patrich Wanggai  - Gudang Berita Viral Wasit Salah Beri Kartu ke Patrich Wanggai
Rabu, 21 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Skuter Listrik Ini Bisa Diisi Daya dari Laptop  - Gudang Berita Viral Skuter Listrik Ini Bisa Diisi Daya dari Laptop
Rabu, 21 Agu 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print