Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 13:00:02 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 MMKSI Resmikan Diler Pertama di Indramayu  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Indramayu - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang pertama di Indramayu, Jawa Barat.

Bernama Suryaputra Sarana-Indramayu, diler baru ini merupakan fasilitas ke-4 atas kerja sama Mitsubishi dan Suryaputra Sarana.

Suryaputra Sarana-Indramayu terletak di area potensial, di mana saat ini banyak tumbuh industri kecil dan menengah, di samping sektor pertanian dan perkebunan.

Selain itu, wilayah karesidenan Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) juga memiliki Iklim dunia usaha yang dinamis, serta adanya pembangunan sarana transportasi, seperti jalan tol dan Bandara Internasional Kertajati.

Kehadiran diler baru ini, ditujukan tak hanya untuk memberikan layanan penjualan saja, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Indramayu dan sekitarnya.





"Pada ajang GIIAS 2019, kami baru saja meluncurkan beberapa produk terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas masyarakat. Bertambahnya jajaran produk Mitsubishi Motors di Indonesia, tentunya perlu didukung dengan layanan diler yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen," kata Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam sambutannya saat peresmian diler Suryaputra Sarana-Indramayu, Kamis (8/8/2019).   

"Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas," lanjut dia.



Diler Suryaputra Sarana-Indramayu dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan L300.

Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 47 persen di wilayah Indramayu pada periode Januari-Juni 2019. Sedangkan Xpander di wilayah karesidenan Cirebon berhasil meraih pangsa pasar sebesar 26 persen pada periode yang sama.

Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 81 persen pada periode Januari-Juni 2019 di wilayah Indramayu.




Sumber: inilah.com

Tag: News



PDIP Baru Putuskan Ketua DPRD Surabaya pada Akhir Bulan - Gudang Berita Viral PDIP Baru Putuskan Ketua DPRD Surabaya pada Akhir Bulan
Selasa, 20 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Situasi Papua Mulai Kondusif, Polri Tetap Tambah Personel Pengamanan - Gudang Berita Viral Situasi Papua Mulai Kondusif, Polri Tetap Tambah Personel Pengamanan
Selasa, 20 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Begini Kronologi OTT Jaksa Terkait Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta - Gudang Berita Viral Begini Kronologi OTT Jaksa Terkait Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta
Selasa, 20 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print