Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 22:00:09 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Mix and Match Ala Ratu Letizia dengan Rok Carolina Herrera - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tak ada salahnya mengenakan busana yang sudah dipakai, untuk dipakai kembali di acara lainnya. Buktinya, hal itu dilakukan Ratu Letizia dari Spanyol yang mengenakan kembali rok desain Carolina Herrera. Kuncinya adalah Mix and Match atau padu padan yang tepat.

Masih dalam tugas kenegaraan musim panas yang panjang dengan keluarganya. Perempuan 46 tahun itu terlihat cantik saat tampil di Madrid pada Kamis (5/9) pagi untuk menghadiri forum perawatan disabilitas. Tak hanya Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex yang jago dalam hal padu padan busana, Ratu Letizia juga piawai melakukannya.



Sang ratu mendaur ulang tampilan yang menakjubkan saat hadird dalamforum perawatan disabilitas, yang dia hadiri tanpa suaminya Raja Felipe VI dari Spanyol. Ratu Letizia mengenakan rok selutut biru Carolina Herrera berwarna pastel biru dengan lipatan cetakan bunga.

Ratu Letizia menggunakan kemeja biru dengan rok bunga-bunga. (Getty/Hello Magazine)

Ini bukan kali pertama Ratu Letizia memilih untuk memakai rok bunga yang indah dari koleksiPre-Fall 2015, tetapi sebelumnya dia pernah mengenakannya pada tahun 2015 dan 2017 di Paris serta London. Dia memadukan rok dengan blus sutera biru dengan lengan digulung dan ikat pinggang biru yang juga dia kenakan di Paris empat tahun lalu.

Satu lagi, sang Ratu juga makin cantik dengan sepasang stiletto runcing slingback suede yang serasi. Dia menambahkan aksesori clutch kulit biru dan sepasang anting-anting batu permata biru dan kuning.

Pada hari Selasa lalu, Ratu Letizia kembali bekerja dengan suaminya untuk menyambut perwakilan Komite Nasional Penyandang Disabilitas Spanyol (CERMI) ke Istana Zarzuela. Tetap saja cantik dengan gaun biru tua yang indah dan sepatu suede.

Gaun Letizia saat itu adalah karya desainer Perancis, Maje dan menampilkan garis leher V. Dikenal sebagai gaun ‘Scarf’, menampilkan detail di seluruh busananya. Membuatnya tampak ramping tanpa aksesori. Dengan riasan smokey eyes cokelatnya dan lipstik glossy yang membuatnya sangat anggun.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa - Gudang Berita Viral Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week - Gudang Berita Viral Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan - Gudang Berita Viral Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print