Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 07:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Mitsubishi Mirage Terbaru Siap Dirilis, Tampilan Depan Mirip XPander - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Mitsubishi akan segera merilis line-up city car terbaru. Beredar kabar bahwa Mitsubishi sedang mempersiapkan mobil hatchback Mirage terbaru. Mirage adalah line-up Mitsubishi yang sudah tak asing lagi. Kini, Mirage akan dirilis dengan tampilan lebih segar.

Menariknya lagi, Mitsubishi Mirage anyar sebagaimana dilansir gudangberitaviral.com dari AutoIndustriya, Jumat (1/11), akan memiliki tampang mirip Xpander. Mirage terbaru yang direncanakan meluncur awal tahun depan itu akan menggunakan konsep Dynamic Shield yang juga hadir pada tampang All New Pajero dan New Triton.



Selama Tokyo Motor Show 2019, Manajer Divisi Desain Mitsubishi Motors Corporation, Tsunehiro Kunimoto ketika ditanya seperti apa Mirage generasi berikutnya, dia mengatakan akan terlihat sangat berbeda dari yang sebelumnya. Namun, dia tidak memberi petunjuk lanjutan. Dia mengatakan Mirage akan memiliki desain Dynamic Shield.

Mirage sendiri saat ini diklasifikasikan sebagai mobil segmen-A. Berdasarkan laporan, Mirage yang semuanya baru akan menggunakan arsitektur Renault-Nissan Alliance CMF-B. Itu berarti Mirage bisa berubah menjadi kendaraan segmen-B. Platform CMF-B saat ini digunakan di Renault Clio dan Nissan March/Micra. Kunimoto menambahkan bahwa Mitsubishi Motors akan membuat keuntungan penuh dari inklusi mereka di aliansi sehingga mengharapkan lebih banyak model dalam bermitra dengan Renault dan Nissan.

Selain itu, Kunimoto menyebutkan bahwa mobil dan crossover Mitsubishi masa depan akan mengadaptasi filosofi desain Dynamic Shield. Spyshoot atau gambar mata-mata soal Mitsubishi Mirage baru muncul. Gambar disebut bersumber dari Thailand, yang menampilkan mobil hatchback Mitsubishi sedang diuji di jalanan. Mobil tersebut hadir dengan tampang berkonsep Dynamic Shield.

Render konsep Mitsubishi Mirage baru dengan tampang Xpander (AutoIndustriya)

Sedangkan untuk interior, belum jelas apakah mobil anyar tersebut akan membawa peningkatan besar-besaran. Mitsubishi diharapkan akan membuat beberapa perubahan pada kontrol dan trim di dashboard.

Sementara untuk peluncurannya, dalam sebuah laporan oleh laman Headlightmag (HLM), sumber mereka mengatakan bahwa tampilan baru Mirage hatchback akan diluncurkan di Thailand International Motor Expo bulan depan. Mereka juga melaporkan bahwa Mirage sementara masih menggendong mesin MIVEC 3-silinder 1,2 liter yang sama dan menghasilkan torsi 78 PS dan 100 Nm. Mesin tersebut akan membawa peningkatan untuk memungkinkannya memenuhi program emisi Eco Car Phase 2 yang baru di Thailand.

Program Eco Car Phase 2 yakni emisi untuk memenuhi standar Euro 5 dengan emisi karbon dioksida yang tidak dapat melebihi 100 gram per kilometer, dan mencapai ekonomi bahan bakar 23,25 kilometer per liter atau lebih baik. Program ini juga membuat Mirage terbaru memiliki rem anti-lock (ABS), distribusi tenaga rem elektronik (EBD), brake assist (BA), dan program stabilitas (ASC, ESC, ESP, et al) sebagai fitur standar untuk keselamatan.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Mitsubishi Mirage Terbaru Siap Dirilis, Tampilan Depan Mirip XPander

Tag: News



Doa Titiek Soeharto untuk Prabowo: Yang Penting Badannya Merah Putih - Gudang Berita Viral Doa Titiek Soeharto untuk Prabowo: Yang Penting Badannya Merah Putih
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pendengar yang Buruk, 5 Zodiak Ini Sulit Diajak Curhat - Gudang Berita Viral Pendengar yang Buruk, 5 Zodiak Ini Sulit Diajak Curhat
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Korban First Travel Kini Berharap pada Putusan Perdata - Gudang Berita Viral Korban First Travel Kini Berharap pada Putusan Perdata
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print