Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 21:00:06 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Milan Raih Hasil Buruk, Giampaolo Enggan Mundur  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - AC Milan meraih hasil buruk di awal musim 2019-20 Serie A Italia, Rossonerri terdampar di posisi ke-16 dengan mengoleksi poin enam.

Dengan raihan tersebut, pelatih Milan Marco Giampaolo berada di bawah tekanan besar, skarena hanya mampu membawa tim dua kali menang dari enam laga yang sudah dimainkan.

Meski demikian, Giampaolo menegaskan ia tidak akan mengudurkan diri dari jabatana, ia menambahkan bahwa timnya saat ini tengah berupaya melakukan yang terbaik.



"Kami sedang berupaya untuk berbuat lebih baik. Kami sudah berlatih dari jam 8 pagi," katanya dikutip dari Football Italia.

"Katamu saya banyak bekerja tetapi bekerja dengan buruk? Kami akan menemukan solusinya. Mengundurkan diri? Tidak pernah!" tegasnya.

"Meninggalkan (tim) berarti menyerah dan kita tidak pernah menyerah," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan - Gudang Berita Viral Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid - Gudang Berita Viral Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin - Gudang Berita Viral KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print