Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 17:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Microsoft Tengah Garap

gudangberitaviral.com, Redmond - Microsoft melalui Chief Product Officer mereka, Panos Panay, mengungkapkan bahwa mereka tengah bekerja untuk 'kamera kelas dunia'.

Mengutip GSM Arena, prototipe perangkat yang dipamerkan sebelumnya hanya menampilkan kamera selfie tunggal. Kini, terungkap adanya lekukan bundar besar di bagian belakang, mungkin pengganti tempat di mana modul kamera akan ditempatkan. Namun, hanya ada satu lekukan.

Sementara itu, Surface Duo telah diperkenalkan awal bulan ini, namun dijadwalkan baru akan dirilis satu tahun mendatang, yang memungkinkan terjadinya perubahan.



Modul kamera yang dipasang Microsoft pada Surface Duo harus lebih tipis karena akan memiliki ketebalan dua kali lipat saat perangkat ditutup.

Microsoft memiliki paten yang menggambarkan adanya grup lensa terpisah dan sensor gambar yang dipindahkan ke posisinya dengan aktuator saat diperlukan. Jika tidak diperlukan, sensor akan dipindahkan dan modul optik masuk ke 'posisi ditarik'.

Microsoft bisa saja memiliki rencana lain untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus dari modul kamera.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Microsoft Tengah Garap 'Kamera Kelas Dunia'

Tag: News



Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir - Gudang Berita Viral Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan - Gudang Berita Viral Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 1 Kali
Papua Optimistis Menatap PON 2020 - Gudang Berita Viral Papua Optimistis Menatap PON 2020
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print