Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 08:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Messi: Terima Kasih Atas Semua Dukungan Fans  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Barcelona - Lionel Messi mengucapkan terima kasih atas dukungan semua fans terkait cedera yang dialaminya. Menurut Messi, cedera yang dialaminya tak terlalu serius.

Messi mengalami cedera saat baru kembali dari liburan musim panas. Pemain asal Argentina mendapat libur tambahan karena tampil di Copa America.

Kembali ke Barcelona, Minggu (4/8), Messi langsung memulai latihan perdana keesokan harinya di Camp Nou. Nasib sial dialami Messi dimana dia mengalami cedera betis dan diharuskan istirahat dalam waktu yang belum diketahui pasti.

Cedera betis yang dialami Messi membuatnya tak bisa ikut tur pramusim ke Amerika Serikat bersama rekan setimnya. Bahkan, pemain kidal itu diragukan tampil di pekan perdana LaLiga melawan Athletic Bilbao, Jumat (16/8).

Melalui akun Instagram pribadinya, Messi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

 





"Saya sangat ingin memulai latihan, tapi sayangnya saya mengalami cedera di latihan pertama dan cedera ini akan membuat saya absen sementara waktu. Saya mengucapkan terima kasih atas semua pesan dan dukungan kalian," tulis Messi.

"Saya ingin bersama tim dan bersama mereka yang sudah menanti kami di Amerika Serikat, tapi kali ini tidak bisa. Kita akan bertemu lagi nanti dan saya kirim pelukan untuk kalian semua," tambahnya.

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran - Gudang Berita Viral Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat - Gudang Berita Viral Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion - Gudang Berita Viral Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print