Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 10:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Messi Bisa Tinggalkan Barca Pada 2020  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Barcelona - Karier Lionel Messi di Barcelona mendekati akhir. Messi bisa saja meninggalkan Barca pada pertengahan tahun depan.

Messi memperpanjang kontrak di Barca pada 27 November 2018 dalam, kesepakatan baru tersebut klub menambah durasi kontrak La Pulga sampai Juni 2020 dengan opsi perpanjang satu tahun hingga 2021.

Ini berarti, Messi akan berusia 33 tahun saat kontraknya di Barca kadaluwarsa di Barca tahun depan. Kalaupun ia mendapat perpanjangan lagi satu musim, umurnya akan menginjak 34 tahun.



Meskipun kualitas permainannya dinilai masih oke, namun Barca diyakini tidak akan terus-terusan mempertahankan Messi. Klub asal Katalunya itu bahkan memberi Messi kebebasan jika ingin mulai membahas masa depannya pada awal tahun depan.

Mundo Deportivo baru-baru ini menulis Messi bisa menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Barca serta bisa meninggalkan Nou Camp tanpa terlebih dulu meminta persetujuan dari manajemen klub di akhir musim ini.

Namun, laporan dari Marca menyatakan Barca tetap memasukkan rencana memberi Messi  kontrak baru hingga 2021 pada Januari mendatang. Ini dimaksudkan agar supaya tidak mengganggu fokus Messi musim ini, dan mencegah sejumlah klub datang dengan tawaran-tawaran serampangan.

Sedangkan Messi justru masih santai menyikapi hal tersebut. Sampai sekarang pemain asal Argentina itu belum berkomentar soal masa depannya.

Sejak menjalani debut di tim senior Barca pada 2004 Messi perlahan namun pasti menjadi salah satu pesepakbola terbaik di abad ke-21. Bukan cuma raihan pribadi, ia juga berkontribusi besar hadirnya banyak trofi juara di ruang pamer Estadio Nou Camp.

Messi tercatat sudah tampil sebanyak 687 kali bersama Barca di semua ajang dengan torehan 603 gol.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat - Gudang Berita Viral Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia  - Gudang Berita Viral Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim  - Gudang Berita Viral Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print