Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 19:00:09 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Messi Absen pada Tur Pramusim dan Pekan Awal Kompetisi karena Cedera - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Lionel Messi sama sekali tidak bermain dalam Trofeu Joan Gamper (5/8). Setelah memberikan sambutan sebagai kapten Barca, Messi hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan. Terkait hal itu, Barca memberikan penjelasan lewat rilis resmi di laman klub.

”Leo (sapaan akrab Messi, Red) yang menjalani latihan pertama (usai libur musim panas) di Ciutat Esportiva Joan Gamper (markas latihan Barca) mengalami cedera,” tulis dilaman resmi FC Barcelona. ”Dia cedera betis kanan level pertama,” sambung rilis tersebut.



Alhasil, Messi kembali ”berlibur”. La Pulga atau Si Kutu absen saat skuad Barca bertolak menuju AS hari ini WIB (6/8) guna melakoni tur pramusim bertajuk Piala La Liga-Serie A. Lawannya adalah Napoli dan berlangsung di dua tempat. Masing-masing di Hard Rock Stadium, Miami, (8/8) dan Michigan Stadium, Ann Arbor (11/8).

Artinya, Messi melewatkan semua laga pramusim Barca. Bahkan, striker yang baru diskors tiga bulan oleh Konfederasi Sepak Bola Amerika Latin (Conmebol) tersebut mungkin masih absen dalam jornada pertama La Liga 2019–2020 kontra Athletic Bilbao (17/8).

Dalam analisisnya, Mundo Deportivo mengklaim cedera yang dialami Messi bisa memakan waktu pemulihan 2–3 pekan. ”Kapan dia (Messi, Red) akan beraksi kembali sangat bergantung dari penyembuhannya,” tulis Barca di dalam pernyataannya.

Selama 15 tahun terakhir membela Barca, baru kali ini Messi mengalami cedera sebelum musim bergulir. Sebelumnya, pemain 32 tahun itu paling cepat dibekap cedera pada bulan kedua kompetisi atau September.

Terlepas cedera yang dialaminya, Messi tetap mengobarkan spirit tinggi bagi Barca menghadapi musim 2019–2020. Dalam sambutannya, La Pulga juga sama sekali tak menyesali kegagalan Barca memenuhi ambisi treble winners musim lalu.

Musim lalu Barca hanya memenangi La Liga dan Supercopa de Espana. ”Kami memenangi delapan (gelar La Liga, Red) dari sebelas musim, tetapi bagi kami itu belum memenuhi ambisi kami (yang ingin meraih banyak gelar setiap musim). Tidak berbeda dari musim-musim sebelumnya, (musim ini) kami mengusung ambisi sama. Visca Barca dan Visca Catalunya!” tutur Messi.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 IHSG Sesi I Tergerus 0,5% ke 6.221,708  - Gudang Berita Viral IHSG Sesi I Tergerus 0,5% ke 6.221,708
Kamis, 22 Agu 2019, 13:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KAHMIPreneur: Mandalika Penggerak Ekonomi Daerah  - Gudang Berita Viral KAHMIPreneur: Mandalika Penggerak Ekonomi Daerah
Kamis, 22 Agu 2019, 13:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Alasan Ribery Pilih Gabung Fiorentina  - Gudang Berita Viral Ini Alasan Ribery Pilih Gabung Fiorentina
Kamis, 22 Agu 2019, 13:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print