Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 19:00:12 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Meski Sudah Konsultasi ke Vito, Ginting Dihajar Tunggal No 1 Hongkong - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Dari rekor pertemuan, Ng Ka Long Angus memang lebih dominan ketimbang tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Namun, apa yang ditunjukkan Ginting pada babak pertama Fuzhou China Open 2019 hari ini, tetap saja sangat mengecewakan.

Kalah 18-21 pada game pertama, Ginting dibantai habis Ng Ka Long 9-21 pada game kedua. Inilah kekalahan ketujuh Ginting dalam 10 pertemuan melawan pemain nomor satu Hongkong tersebut.



Pada game pertama, Ginting sempat unggul 14-10. Namun Ng menyusul dan menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Ng yang bermain agresif tak memberikan kesempatan pada Ginting untuk berkembang. Pemain nomor 9 dunia itu akhirnya mengambil game pertama.

Pada game kedua, Ginting tak berkutik. Ng secara total mengontrol dan mendikte permainan. Sementara itu, pemain kita yang berusia 23 tahun tersebut, kerap mati sendiri dan sering salah dalam melakukan pengamatan.

’’Saya banyak memberikan pengembalian yang sudah diantisipasi dia. Pengembalian saya justru menguntungkan buat lawan. Waktu dia balik memimpin, dia jadi tambah percaya diri,” kata Ginting dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Jawa Pos.

Apakah kekalahan telak ini karena minimnya persiapan dan menurunnya stamina setelah mengikuti dua turnamen beruntun di Eropa pekan lalu? Ginting mengangguk. ”Pengaruh ada, tapi kan semua pemain juga pasti merasakan,” kata pemain nomor delapan dunia itu.

”Ketemu Ng memang ramai terus, di dua pertemuan terkahir juga saya kalah. Saya sudah tanya sama Vito (Shesar Hiren Rhustavito) bagaimana caranya menghadapi Ng, sekilas ada gambaran. Tapi saya tidak bisa menerapkan dengan baik di pertandingan tadi. Saya juga nggak bisa jaga poin,” ungkap Ginting.

Memang dalam pertemuan terakhir di Denmark Open 2019, Shesar Hiren Rhustavito berhasil menghajar Ng. Pemain Indonesia berusia 25 tahun itu menang dalam dua game langsung 21-15, 21-15.

Sementara itu, pada All England dan Kejuaraan Asia 2019, Ng selalu sukses membekap Ginting.

Dengan kekalahan Ginting, tiga tunggal Indonesia lain yakni Vito, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto baru akan turun bertanding pada babak pertama besok di Haixia Olympic Sport Center, Fuzhou.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Meski Sudah Konsultasi ke Vito, Ginting Dihajar Tunggal No 1 Hongkong

Tag: News



 Alibaba akan Listing Sekunder di Bursa Hong Kong?  - Gudang Berita Viral Alibaba akan Listing Sekunder di Bursa Hong Kong?
Kamis, 14 Nov 2019, 01:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Benarkah Ahok Diplot Jadi Bos Pertamina?  - Gudang Berita Viral Benarkah Ahok Diplot Jadi Bos Pertamina?
Kamis, 14 Nov 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 David Villa Gantung Sepatu  - Gudang Berita Viral David Villa Gantung Sepatu
Kamis, 14 Nov 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print